Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 19 April 2017

Ahok Soal Hasil Hitung Cepat: Kekuasaan itu Tuhan yang Kasih

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta dengan baik. Ahok mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, KPU, Bawaslu dan semua pihak. Ahok mengatakan, kekuasaan adalah milik Tuhan. Tak terkecuali jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


"Percayalah kekuasaan itu Tuhan yang kasih dan yang ambil. Tak seorang pun menjabat tanpa seizin Tuhan, semua tak usah terlalu dipikirkan," kata Ahok saat konpres di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4). Ahok mengucapkan terima kasih kepada semua partai pendukung, relawan dan timses yang membantunya. Ia pesan agar semuanya tidak sedih dengan kekalahan di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Saya pernah Pilgub 2007 kalah, saya sampaikan jangan susah jangan sedih. Kekuasan dari Tuhan yang terpenting ini sangat baik," jelas Ahok. "Kami akan bekerja cepat selama 6 bulan ke depan dan kami terbuka untuk Pak Anies Pak Sandi kalau minta data kami open," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar