Jumat, 03 Mei 2013

Sisik kaki ayam bangkok handal dan bagus

Apa sajakah jenis jenis sisik ayam bangkok yang bagus dan handal dalam bertarung ? berikut Ekodoc akan membahasnya lebih dalam lagi dan bahkan lebih lengkap (mungkin) hha, semoga bermanfaat selamat membaca:

1. Sisik Batu Rantai yakni apabila terdapat sisik dibawah jari-jari kaki ayam.

Gambar Sisik Batu Rantai















2. Sisik Batu Karang yaitu apabila sisik pada semua ujung jari kaki ayam tampak pecah atau terbelah.


Gambar Sisik Batu Karang




 3. Sisik Naga Banda yaitu sisik kaki yang berbentuk menyerupai duri atau kulit salak.
Gambar Sisik Naga Banda


4. Sisik Ubed yakni apabila terdapat sisik yang melingkar seperti gelang pada kaki ayam.

Gambar Sisik Ubed


5. Suro Watu apabila di bawah jalu ayam terdapat seperti tonjolan menyerupai batu.


Gambar Suro Watu


6. Batu Rantai dan Batu Lapak yakni terdapat sisik yang ada di tengah telapak kaki dan jari kaki.

Gambar Sisik Batu Rantai dan Batu Lapak


7. Naga Temurun yakni apabila sisik kaki garis bagian belakang ayam menghadap ke bawah.

Gambar Sisik Nogo Temurun

Gambar 2. Sisik Nogo Temurun


8. Sisik Ubed Jalu yakni apabila ayam memiliki sisik melingkar seperti gelang tepat pada bagian jalu ayam.

Gambar Sisik Ubed Jalu

Gambar 2. Sisik Ubed Jalu Tembus
Itulah jenis jenis sisik ayam bangkok yang joss dan sipp tentunya, hhe

35 komentar

menurut ane sich sisik naga temurun gan, joss (y)

gmna jika satu kaki berkombinasi sisik

wow jarang tuh gan biasanya mah satu jenis sisik aja gan

ayam yg langkah batu lapak yg lainya sii bnyaak

apa iya ayam kamu apa sisikny ? :d (o)

sisik kaki ayam saya ada batu rantai nya dan sisik ubed trus sisik batu karan , 3 macam yang ada pada sisik kai ayam saya gan. ayam saya jali2x
apa bgus tu gan?

Tas Ayam Maaf gan kalau ayam jago putih mulus kelebihannya apa ya?kalau sisiknya gak karuan tatananya!terimakasih

bagus kok gan, jarang2 juga ayam sisiknya ada 3 macam (h)

ea mngkn dijalunya kelebihannya bs juga, tergantung makanannya dan sering diumbar jg ga gan, hhe :-)

Ayam Jago Putih Kalo punya saya umbar terus gan bebas cuma kok sama saudaranya yang lebih kecil gak berani ya, makananya sisa nasi/karak sama bekatul kadang kadang dicampur ampas tahu buat tambahan protein hehehe :>)

coba gan dikasih fur atau beras merah sekali2, biar berani diadu, ditambah sayur2an juga gan =p~

MAS EKO PNY NGGK AYAM YG SISIK UBED JALU KLO ADA TURUNANNYA BRP HRGNYA TERNAK JG KAN LOKASI

aku ternak juga sich cuma punyaku masih jengger2 gan, hhe.. aku di purwokerto =))

nyoh, ayam Saya di bwh kuku2 jari tmbuh kuku, jdi sperti gunting,
tandanya apa tuh

Ayam ane dijual gan udah 11 kali menang ,,, didesaku gda yg brani nawar soalnya ekonominya limit....kmarin sama orng china ditawar 10jt gan.tanks


Ayam sya anakan umur dua minggu batu rantai ada ubetnya, cuma ada 2 setetesan, soalnya bibitnya batu rantai berjalu panjang lancip lagi paceknya ubet klo kata saya bebet nongol2 lg serem kakinya.

buset 10 juta ayam turunan F1 apa gan ??

ayam langka dong itu, haha :-)

bagus gan.. latih aja biar joss ntar tarungnya

Saya punya sisik Batu Rantai tapi cuma jari tengah aja yg lain biasa kira2 bisa jadi ayam jawara ga Ya?

bisa gan asal sering dilatih aja (h)

Anakan ayam bangkok yg bgus,yg kyak gmana see?

yang mahal atau cetakan dari babon yang handal

ayam saya sisik ubed hampir semua sisiknya dan jalunya warna hitam.
umur 6 bulan sudah bunuh di tempat 1 air 3 menit.
apakah bagus bro ?

ayam ane klawu sisik'y naga temurun bro,di coba kemaren baru 3 menit lawanya mati di tempat..bagus gak?

ea mantap tuh, kalau ada babon nya mnding diarah keturunannya :d

Masalah sisik kaki buat saya itu urusan kesekian,latihan yg baik dan faktor keberuntungan sangat menentukan.saya punya blorok dgn sisik kaki biasa saja,di abar dgn ayam tua 9x menang.ga nyampe 1 aer ayam 9x win kabur.belum pernah tarung di gelanggang udah di tawar kurang dari 2jt.senang berkunjung di blog anda gan

Yang bagus dibuat untuk saung ayang yang mana gan?

terimakasih informasinya. saya juga lahi belajar ternak ayam bangkok tpi melatihnya yang kurang bisa

Ane dpt artikelnya dari sini nieh lengkap tentang ayam bangkok
infoayambangkok.blogspot.com

mlm sob lou ada yg maubeli sisik naga temurun ada...


EmoticonEmoticon