Rabu, 21 September 2016

Kumpulan Gambar Ayat Rohani dari WarungSateKamu.Org

Foto Kate Middleton yang Sangat Elegan dan Profil Lengkapnya

Kate Middleton was born on January 9, 1982, in Reading, England. On April 29, 2011, she married Prince William at Westminster Abbey in London. Shortly before their wedding, Queen Elizabeth conferred Kate with the title of Catherine, Her Royal Highness the Duchess of Cambridge. After the palace officially announced her pregnancy in December 2012, Middleton gave birth to Prince George, the third in line to the throne, on July 22, 2013, amid an international media frenzy. She gave birth to a daughter, the fourth in line to the throne, on May 2, 2015.

PDIP Resmi Usung Ahok-Djarot di Pilgub DKI

Setelah melalui dinamika yang panjang akhirnya PDIP mengambil keputusan soal pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. PDIP akhirnya mengusung duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI. Ahok dan Djarot hadir dalam pengumuman cagub dan cawagub DKI di Kantor DPP PDIP di Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016). Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengucapkan selamat datang ke keduanya.

Rabu, 14 September 2016

Tentang JoNes Menurut Gue !!!

Jones singkatan dari jomblo ngenes, sebenarnya kagak ngenes ngenes juga sich gan, bukannya kalau kita jomblo justru kita bebas kalau mau maen ama temen temen kemana aja ya kan ? Ngenes nya itu yah paling kalau ditanya kapan nikahan, nah disitu tuh puncak ngenesnya gan, ya gak ?? Tapi yah kalau yang jago ngeles yah mesti jawabannya enteng enteng aja yah belum ada yang cocok, atau lagi ngejalanin aja dulu, atau mungkin belum punya modal, hehe..

Selasa, 13 September 2016

Foto-Foto Keindahan Obyek Wisata Small World di Baturaden

Taman Miniatur Dunia Small World Desa Ketenger. Purwokerto memang menjadi salah satu kota di Indonesia yang banyak memiliki objek wisata. Dan wisata yang sedang booming baru-baru ini bernama Taman Miniatur Dunia atau Small World. Taman ini dibangun di desa Ketenger, Baturaden, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah Di dalam taman ini kalian akan disuguhkan banyak bangunan dunia dalam bentuk miniatur. Layaknya sedang berkeliling dunia dalam sehari kalian bisa mengunjungi Menara Pisa dari Italia, Menara Eiffel dari Prancis, Colosseum dari Italia, Patung Liberty dari Amerika, Bunga Tulip dan Kincir Angin dari Belanda, Patung Merlion dari Singapura, Monas dari Indonesia, Piramida dari Mesir, Petronas Tower dari Malaysia dan masih banyak bangunan dunia lainnya.

Kamis, 08 September 2016

Kumpulan Foto-Foto Terbaru Diana Pungky (Jinny oh Jinny)

Minggu, 21 Agustus 2016

Apa itu Bigo Live ? Apakah Termasuk Aplikasi Pornografi ?

Bigo Live adalah aplikasi berbasis Android dan iOS yang saat ini sedang digemari oleh pengguna khususnya dari Indonesia, Bigo Live sudah menempati posisi 18 di daftar aplikasi gratis terpopuler. Dari deskripsinya, Bigo Live digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainnya. Pada halaman muka, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan broadcaster Bigo yang dapat ditonton siarannya. Untuk melihatnya, Anda hanya perlu memilih salah satu dari mereka.

Sabtu, 20 Agustus 2016

KKR KRISTEN 23 AGUSTUS 2016 Pdt DR Ir Niko Njotorahardjo di Purwokerto

Purwokerto adalah ibu kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Berbagai julukan bagi Purwokerto dari kota wisata, kota kripik, kota transit, kota pendidikan sampai kota pensiunan karena banyaknya pejabat-pejabat negara yang pensiun dan menetap di kota ini. Di kota ini pula terdapat museum Bank Rakyat Indonesia, karena bank pertama kali berdiri ada di sini dan pendiri bank ini adalah Raden Bei Aria Wirjaatmadja putra daerah Purwokerto.
 
Purwokerto masih menjadi bagian Kabupaten Banyumas sebagai pusat pemerintahan. Secara administratif, Purwokerto terbagi menjadi 4 kecamatan dengan 27 kelurahan. Purwokerto terletak di selatan Gunung Slamet, salah satu gunung berapi yang masih aktif di pulau Jawa. Purwokerto dikenal sebagai kota transit karena letaknya berada di tengah-tengah antara kota-kota besar antara Bandung-Yogyakarta, Jakarta-Yogyakarta, Bandung-Semarang. Mottonya “Purwokerto kota Satria”. Satria sendiri merupakan kependekan dari Sejahtera, Adil, Tertib, Rapi, Indah, dan Aman. Purwokerto dikenal sebagai salah satu kota pelajar di Pulau Jawa, mahasiswa-mahasiswa dari berbagai kota di pulau Jawa menuntut ilmu di perguruan tinggi di sini (terutama di Universitas Jenderal Soedirman dan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto UMP). Ribuan kamar kos, ratusan tempat makan didirikan, kios-kios alat tulis, warnet sampai jasa pencucian baju (laundry) pun bermunculan berkenaan dengan kebutuhan mahasiswa. Kondisi ini membuat perekonomian kota Purwokerto tumbuh cukup signifikan sebagai kota jasa. 
 

Minggu, 14 Agustus 2016

Foto Kemeriahan Festival Kentongan Banyumas 2016 (Full HD Foto)

Halo guys ketemu lagi bareng EkoDoc, kali ini saya akan membagikan foto-foto kemeriahan festival kentongan di purwokerto 2016, buat yang mungkin semalam gak sempat liat yah karena nunggu nya yang lama atau mungkin karena hujan yang deras mengguyur kota purwokerto, berhubungan gue juga anak purwokerto, nieh gue kasih foto-fotonya yang berhasil gue dapat dari instagram dan sumber sumber lainnya, cekidot:

Selasa, 09 Agustus 2016

Apa Makna dari Sekumpulan Lingkaran yang Jadi Lambang Olimpiade ?

Olimpiade secara resmi telah dihelat di Rio de Janeiro, Brasil. Dengan ini juga, seluruh negara di dunia dipersatukan atas nama olahraga. Bahkan Olimpiade juga diramaikan oleh peserta dari negara yang mengalami konflik seperti Palestina dan Suriah. Hal ini tentu merupakan representasi dari logo Olimpiade yang bermakna 'persatuan.'

5 Kesalahan Saat Keramas yang Paling Sering Dilakukan

Untuk kamu yang memiliki rambut tebal, tipis, keriting, lurus, atau apapun itu. Sebaiknya kamu lebih peka kepada rambut. Jangan salah menggunakan shampo. So, kali ini merdeka.com akan menjabarkan setidaknya 4 kebiasaan buruk yang sering dilakukan banyak orang saat mencuci rambut atau menggunakan shampo.

Sabtu, 30 Juli 2016

ABG yang Koleksi Fotonya Menggemparkan Dunia Maya, Namanya Yohanna Olivya

Sabtu, 23 Juli 2016

Kumpulan Meme Pokemon Go yang Dijamin Bikin Ngakak Abis !!

Jumat, 22 Juli 2016

Foto Sissy Raline Sexy dan Elegan