Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 18 November 2016

Mbah Mijan: Hubungan Tukul Arwana dan Meggie Diaz Sudah Lama, Makin Intensif Sejak Tukul Jadi Duda

Rabu (26/10) Bintang menyambangi kediaman Tukul di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, untuk mengonfrimasi kabar kedekatannya dengan Meggie.  Siang itu, Tukul ternyata tidak berada di rumah. Seorang penjaga rumah menuturkan, Tukul sedang beraktivitas di luar rumah. Ketika bertanya soal isu hubungan asmara Maggie-Tukul, pria tersebut mengaku tidak tahu. Bintang kemudian meminta keterangan Mbah Mijan, ahli supernatural yang mengenal Tukul sejak 2012 silam.

“Mas Tukul sering berbincang dengan saya. Dia teman yang humoris dan baik dengan semua orang,” puji Mbah Mijan saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Rabu (26/10).  Mbah Mijan menuturkan, kedekatan Tukul dan Meggie bukan hal yang baru buatnya. Sejak beberapa tahun lalu, Mbah Mijan sudah mendeteksi kedekatan mereka. “Hubungan mereka ini sudah berlangsung lama. Dari sekian banyak perempuan yang dekat dengan Tukul, Mbak Meggie yang spesial,” beber Mbah Mijan. Kedekatan antara Tukul dan Meggie, beri tahu Mbah Mijan, semakin menjadi-jadi setelah Tukul berstatus duda. Pada Agustus lalu istri Tukul, Susiana, meninggal dunia.

“Mas Tukul sedang sedih dan berduka. Dia membutuhkan sosok yang bisa menghibur dirinya, dan Meggie bisa melakukan hal itu,” bilang pria asal Kebumen, Jawa Tengah ini. “Kalau dulu hanya teman biasa, sekarang mereka sepertinya sudah menaruh perasaan cinta,” tambah Mbah Mijan.

Sumber: tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar