Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 18 November 2016

Mantan Asisten Bongkar Kedekatan Tukul Arwana dan Meggie Diaz, Kemana-mana Nempel

Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz pernah didengar oleh mantan asistennya, Nova Mustika Kusuma Yudha. Nova mengatakan kabar ini diketahuinya dari sesama pelawak. "Masalah nikah siri itu cuma dengar-dengar aja, tahun 2013. Dengarnya dari teman-teman lawak aja. Malah, teman-teman lawak pada nanya sama saya, 'Emang benar, (Tukul) nikah siri sama Meggie?' 'Kalau nikah, aku nggak ngerti, kalau dekat, sih, iya.' 'Iya, mereka nikah,' malah dibilang gitu," ucapnya. Meski tak dapat memastikan kebenaran kabar pernikahan siri tersebut, Nova yakin terdapat kedekatan yang cukup intim di antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz.

Menurut Nova, Meggie Diaz selalu nempel saat Tukul ada di luar kota maupun pada sejumlah acara lain. "Kalau dekatnya, memang dekat. Pas shooting di luar kota, dia (Meggie) selalu ada. Sempat, Mas Tukul ada acara lawak di B-Channel yang sekarang jadi RTV, dulu Meggie juga ikut. Di program Cangkul TVRI juga ada Mbak Meggie," ujar putra komedian Gogon tersebut. "Kalau acara offair, diajak juga. Mbak Meggie juga suka ikut," tambahnya. Nova juga mengatakan kalau gosip nikah siri yang menerpa Tukul Arwana sudah didengar mendiang istrinya. Ia mengungkap reaksi perempuan yang bisa disebut Tukul Susi Similikiti itu saat tahu kabar kedekatan suaminya dengan pedangdut Meggie Diaz. Dituturkan Nova, karena kabar itu Susi tak tinggal diam.

Susi disebut Nova mengintai gerak-gerik Tukul saat tak ada di sampingnya. Alhasil, masih berdasarkan ujaran Nova, Susi Similikiti kerap menyuruh anak buahnya mengikuti dan memantau Tukul Arwana di lokasi shooting. "Mbak Susi sempat tahu, sempat dengar (isu nikah siri). Mbak susi kan juga punya anak buah, waktu Mas Tukul shooting itu, pasti Mbak Susi nyuruh anak buahnya nonton juga, suruh memantau," tutur Nova ketika dihubungi melalui telepon, Rabu (16/11/2016).

Kabar Dari Gogon dan Bantahan Meggie Diaz

Sebelumnya, Margono alias Gogon selaku rekan pelawak mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendengar kabar mengenai Tukul Arwana dan pedangdut Meggie Diaz yang telah menikah siri pada 2013 silam. Namun, ketika dikonfirmasi langsung, Meggie Diaz membantah isu tersebut. Sementara itu, seperti yang telah diberitakan, gosip kedekatan keduanya kembali menghangat sejak Meggie Diaz diketahui mengunggah foto berdua dengan Tukul Arwana ke akun Instagramnya, @megghidiaztawa, pada 13 September 2016, silam.

Foto itu diunggah pada hari ke-22 meninggalnya Susiana alias Susi Similikiti, istri Tukul Arwana, yang meninggal pada 23 Agustus 2016. Sebagai judul foto tersebut, Meggie Diaz menulis, "Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas Tukul Arwana...

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar