Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 18 November 2016

5 Alasan Cowok Tunjukkan Ketertarikan Lalu Kabur Tanpa Penjelasan

Cowok memang bisa jadi makhluk paling membingungkan. Hari ini mereka menunjukkan ketertarikan, namun justru menghilang dari peredaran setelah ditanggapi. Sebenarnya apa yang ada di dalam pikiran mereka? Apa yang menyebabkan mereka bersikap demikian? Apakah ketertarikan yang mereka tunjukkan benar-benar nyata atau hanya kegeeran kita semata?


Alasan 1: Tertarik untuk mencoba, namun belum ada niatan serius
Ketika cowok menunjukkan ketertarikan, itu bisa menjadi tanda kalau mereka tertarik untuk melakukan penjajakan. Belum tentu dia sudah memiliki niatan untuk menjalin hubungan dengan kamu. Bukan tidak mungkin dia juga menunjukkan ketertarikan kepada satu atau dua cewek lain.

Alasan 2: Sekadar penasaran
Kadang cowok memang bisa berpikir seperti bocah. Dalam beberapa kasus, mereka tidak benar-benar tertarik kepada gadis yang sedang mereka dekati. Satu-satunya alasan kenapa mereka melakukan pendekatan adalah penasaran, terutama kalau salah satu atau beberapa sobat mereka tertarik kepada gadis ini. Setelah rasa ingin tahu terjawab, menguaplah ketertarikan mereka.

Alasan 3: Bosan tak ditanggapi
Tak selamanya kesalahan berada di pihak cowok. Bisa jadi kamu kelewat tak peka dengan sinyal-sinyal yang dia berikan selama ini. Begitu kamu sadar, dia justru sudah kehilangan minat dan beralih ke cewek lain.

Alasan 4: Bertemu yang lain (yang lebih menarik)
Mungkin dia memang menganggapmu menarik, pintar, lucu, dan menyenangkan. Dia bahkan sudah menunjukkan tanda-tanda naksir. Namun ini tidak menjamin dia akan berpaling begitu menemukan cewek lain yang terasa lebih 'klik'.

Alasan 5: Takut untuk berkomitmen
Satu lagi alasan yang mungkin ketika seorang cowok mundur tiba-tiba setelah menunjukkan minat. Masih belum siap untuk menjalin komitmen. Ini alasan yang paling mungkin kalau dia baru mengakhiri satu hubungan serius.

Itulah beberapa alasan yang mungkin mendasari sikap PHP cowok, menunjukkan minat lalu menghilang begitu saja. Lalu kenapa mereka tidak mau repot-repot memberikan penjelasan kepada kita? Tentu saja mereka tak ingin menyakiti hati kita. Lebih mudah untuk menghilang daripada memberikan penjelasan terlebih dahulu dan menjadikan suasana canggung.Apapun alasannya, pada intinya mereka tidak benar-benar tertarik kepada kita. Setidaknya tidak cukup tertarik untuk benar-benar serius dan menanggung risiko. Tak ada alasan untuk terus memikirkan mereka. Percayalah, kamu cewek yang menarik dan berharga. Ada banyak pria berkualitas di luar sana yang menunggu untuk bertemu denganmu.

2 komentar: