Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 18 November 2016

Mengapa Cewek Cantik Terkadang Memilih Cowok yang Kurang Ganteng ?

Mungkin ini yang ada di benak Anda ketika melihat wanita cantik berjalan dengan mesranya bersama pacarnya yang sebenarnya tidak masuk dalam kriteria ganteng. Yah, meskipun itu juga masih relatif pada setiap pandangan orang. Akan tetapi, kejadian semacam ini tentu sering Anda jumpai, bukan? Pikiran negatif yang pertama yang muncul di benak Anda mungkin adalah, "Wah, tuh cowok pasti tajir! Makanya cewek cantik suka."

Padahal itu belum tentu benar.
Tidak mudah memahami apa yang diinginkan oleh wanita. Dan kita, tidak pernah bisa menggeneralisasi apa yang wanita inginkan. Tapi yang jelas, memang tidak semua wanita cantik harus memiliki pasangan yang ganteng atau tampan. Menurut Boldsky (15/11), sebuah penelitian terbaru menyimpulkan bahwa wanita memang peduli sekali dengan yang namanya penampilan. Akan tetapi, wanita juga jauh lebih peduli pada banyak aspek penting lainnya dalam diri seorang pria. Berbeda dengan pria, yang benar-benar mencari pasangan yang berdasarkan fisik (kebanyakan). Hal pertama yang dilihat pria pada lawan jenis adalah fisik. Ini terbukti melalui survei yang menunjukkan bahwa pria sering berselancar di internet untuk melihat foto-foto telanjang wanita seksi.

Sedangkan bagi wanita, mekanisme daya tarik cukup kompleks. Wanita tidak butuh hanya sekadar tampilan fisik seorang pria saja. Wanita butuh ratusan alasan pada pria untuk membuatnya tertarik.Melalui penelitian ini, wanita ternyata lebih memilih karakter pria yang kuat. Meskipun tidak ganteng, minimal wanita memandang seorang pria dapat diandalkan, konsisten, dan berjiwa pria sejati. Tentu saja pria dengan karakter plin-plan, kekanak-kanakan, serta tukang selingkuh tidak masuk dalam kriteria idaman wanita.

Lantas, apakah wanita tidak suka dengan pria yang tampan dan berdada bidang? Tentu saja suka. Namun, harus didukung dengan kepribadian yang kuat dan karakter yang hebat. Terkadang wanita malah memilih pria yang memiliki kecerdasan, sifat melindungi, setia, tidak neko-neko, dan 'cupu', terlepas dia tampan atau tidak. Intinya, wanita akan lebih memilih pria sesuai dengan apa yang dibutuhkannya. Berbeda dengan pria yang kebanyakan hanya mengejar fisik.

3 komentar:

  1. Ternyata masih ada segikit harapan buat gua
    hihi

    BalasHapus
  2. yg wanita cari adalah kenyamanan gan bukan tampang doang..baginya tidak ganteng tapi bikin nyaman itu lebih baik..

    BalasHapus
  3. Mungkin dia lebih nyaman kali :v

    BalasHapus