Hebat! Wanita Seksi Ini Ternyata Punya Skill Bola yang Luar Biasa !

14.59.00
Negeri Samba, Brasil, ternyata bukan hanya sukses melahirkan pesepakbola profesional dari kalangan pria, namun juga berhasil menelurkan bibit dari kaum hawa. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini adalah Raquel Embaixadinhas. Raquel, yang kini berusia 25 tahun berhasil menarik perhatian dunia berkat kemampuan freestyle-nya yang luar biasa. Ia sanggup melakukan trik yang jarang bisa dilakukan oleh kaum adam, yakni juggling bola menggunakan sepatu hak tinggi. Wow!

Si seksi yang punya skill bola luar biasa !
 
Dalam melancarkan aksinya, Raquel juga kerap membuat mata para pria tak berkedip. Ia sering beraksi mengenakan gaun, bikini, serta hot pants. Menurutnya, itu merupakan salah satu trik untuk menarik perhatian khalayak. Diungkapkan Raquel, sebelum tenar seperti sekarang, dirinya sering direndahkan oleh orang-orang di sekitarnya. Kata dia,”Saat memulai karier sebagai freestyler, banyak orang bilang:’Apakah dia bisa melakukannya? Dia hanya seorang perempuan, dia tak mengerti cara bermain bola’.”
 
Saat ini, lanjut Raquel, dirinya telah membuktikan bahwa ia mampu melakukannya. “Sekarang saya jauh lebih baik daripada orang-orang yang pernah meragukan saya. Omongan mereka kala itu telah memotivasi saya untuk berhasil,” jelasnya. Sebagai informasi, Raquel mulai belajar freestyle bola sejak berusia 18 tahun. Setiap hari, ia menghabiskan waktu selama kurang-lebih lima jam untuk mengasah kemampuannya. Demikian dilansir Daily Mail.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close