Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 13 Juni 2016

Pakai Bikini, Wanita Bisa Isi Bensin Gratis di SPBU ini

Ada pemandangan tak biasa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Kyiv, Ukraina, beberapa hari lalu. Sejumlah wanita berbikini tampak memadati area tersebut guna mengisi bahan bakar kendaraannya. Aneh? Tidak juga, sebab mereka punya alasan mengenakan kostum tersebut. Dilansir laman Auto Evolution, SPBU di sana rupanya tengah menawarkan bensin gratis dalam rangka promosi. Namun, untuk mendapatkan bensin secara cuma-cuma, pengelola mewajibkan para pengunjungnya memakai bikini.




Dalam video yang beredar, hampir semua wanita yang datang terlihat memiliki paras cantik dan bodi yang aduhai. Mereka juga tak risih meskipun ada orang yang mengambil gambarnya.
“Saya pikir, wanita rela melakukan hal itu untuk menghemat uang mereka. Atau mungkin, mereka hanya sekedar mengisi bahan bakar untuk mobil suaminya” ujar salah seorang pelanggan wanita.
Menurut kabar yang beredar, SPBU tersebut memang sengaja memberikan bensin gratis karena Ukraina tengah dilanda krisis ekonomi. Sedikit informasi, tingkat inflasi di negara tersebut telah mencapai titik tertinggi, terhitung sejak tahun 1996 silam. Oh ya, kendati promosi unik itu sebenarnya diperuntukkan hanya untuk wanita, namun ada pula pria yang nekat mengenakan bikini untuk mendapatkan bensin gratis. Secara garis besar, langkah promosi yang dilakukan SPBU di Kyiv memang sudah tepat. Namun, yang jadi pertanyaan, kenapa syaratnya harus berbikini, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar