Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 14 Juni 2016

Kondom Paling Aman Bagi Kulit Ini, Bikin Promosi Pakai Masker Kondom Bersama di Kereta Api !

Membuktikan sesuatu memang tak ada larangan, tapi mungkin harus tahu jam dan tempat juga. Di saat jam sibuk sekelompok perempuan malah terlihat tengah asyik menempel kondom ke wajah, dada dan lengan mereka. Kejadian di dalam kereta Metro, Beijing sontak langsung menjadi sorotan penumpang lain.

Promosi masker kondom di kereta api
Dilansir dari Shanghaiist.com, ini merupakan bagian dari promosi yang dilakukan oleh produk Dxcondom. Perusahaan mengklaim bahwa pelumas yang mereka gunakan cukup baik untuk kulit. Namun dibanding memperhatikan cara mereka mengenakan masker kondom, para penumpang justru malah sibuk mengabadikan momen unik tersebut. Sekarang China tidak hanya membuat kondom tertipis di dunia, tetapi aman untuk kulit pengguna. Para model ini pun sigap menaruh kondom di beberapa bagian tubuh dan duduk santai berbaur dengan penumpang lain.

woman-put-condom-on-face-4PEWEadawsx
sanghaiist.com
Namun sayangnya netizen tidak begitu terkesan dengan promosi tersebut. Dalam situs Weibo resmi Dxcondom salah satunya menulis, “Ini adalah salah satu ide tolol, untuk kata yang lain pantas disebut murah, saya berharap perusahaan lain  tidak akan mencoba ini lagi,” ujarnya tak senang.
Namun di antara yang tak setuju, ada juga kok yang berkomentar baik, pemilik akun Diamond_World sedikit simpatik dan mengatakan, “Tidak ada yang tahu bahwa kondom memiliki kegunaan lain lebih dari sekedar OOXX [istilah gaul China untuk seks] Ini bahkan mungkin menyelamatkan nyawa orang dari penyakit,” pungkasnya. Jika perusahaan bilang pelumasnya aman untuk kulit, mungkin memang benar itu aman. Gimana? Mungkin POPle mau coba. Atau kalau POPle mau coba kondom dan produk pendukung sesi romantis Anda lainnya, bisa buka di sini. Jangan lupa sertakan POPULAR15 untuk potongan 15%.

Sumber: popular-world.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar