Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 30 April 2016

Memakai Pakaian Dalam Ketat Dapat Merusak Kualitas Sperma, Benarkah ?

Tentunya Anda pernah mendengar informasi bahwa mengenakan pakaian dalam atau celana terlalu ketat dapat merusak kualitas sperma. Benarkah demikian? Dari banyak penelitian yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya, menjelaskan bahwa pakaian dalam atau celana yang terlalu ketat dapat menekan skrotum dan mengakibatkan testis menjadi hangat atau bahkan panas.

Padahal, menurut penelitian tersebut, organ pria yang sehat itu harus dalam keadaan dingin karena dapat memproduksi sperma yang berkualitas. Nyatanya, hal tersebut dibantah oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Stanford University Medical Center. Menurut mereka, tidak ada hubungannya antara pemakaian pakaian dalam atau celana ketat dengan kualitas sperma.

Dalam penelitian mereka, seorang wanita tetap dapat hamil walaupun pasangannya kerap mengenakan pakaian ketat. Contohnya saja jika pasangannya tersebut adalah seorang petinju. Jadi menurut para peneliti tersebut, apapun jenis pakaian dalam atau celana yang dikenakan seorang pria, tidak mempengaruhi seberapa lama waktu pasangannya untuk dapat hamil. Justru yang sangat berpengaruh akan kehamilan dan kualitas sperma adalah pola hidup, pola makan dan juga kualitas olahraga yang dilakukan, termasuk sisi mandul atau tidaknya seseorang tersebut.

3 komentar:

  1. Haha :D Jati gitu ya mas , Ternyata tidap apa apa ya kalo Pake PAKAIAN dalamen yang ketat ketan


    Makasih nih mas Informasinya

    Bermanfaat :v

    Izin Share ya mas. .Semoga Sukses Massa


    Salam Blogger dari Admin Blognya Fbi dan Mafia http://pcunik.blogspot.co.id/

    Sercing di Google : CERITA PCUNIK :D

    Izin Share ke temen temen ane mas ..

    BalasHapus