Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 07 Maret 2016

Suka Mengendalikan, WOT Posisi Seks Favorit Anggita Sari

Anggita Sari yang sempat mengaku pernah berhubungan dengan Enji, mantan suami pedangdut Ayu Tingting, menyukai posisi seksual woman on top (WOT) saat berhubungan seks. Model seksi yang terseret kasus prostitusi online ini mengatakan, posisi itu sesuai dengan sifatnya yang suka mengendalikan."Lebih suka woman on top karena aku suka mengendalikan. Apalagi kalau cowoknya seksi," kata Anggita Sari usai jalani syuting Dear Haters di SCTV Tower Lantai 9, ditulis Minggu (10/1/2016)

Wanita yang mengidolakan Rio Dewanto dan Deddy Corbuzier ini memang tak sanggup bila dihadapkan dengan pria seksi seperti dua seniman itu. "Kesannya manly, ditambah kalau berewokan," kata Anggita Sari. Dia juga mengaku tidak begitu menyukai pria yang unyu-unyu, karena kurang menantang.

9 komentar:

  1. ngeri nih, haha... lanjutkan gan postnya ane demen yang kayak gini

    BalasHapus
  2. Buset.. Merinding baca nya, haha

    BalasHapus
  3. njirr jadi kepengen ane hueheuheu *plak
    nice share gan,sering" post beginian yaaa :v

    BalasHapus
  4. Muantappp tipenya, sepertinya tipenya mirip saya deh.

    BalasHapus
  5. Wah, nggak kepikiran tuh, gimana jadinya nanti :3

    BalasHapus