Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 16 Maret 2016

5 Makanan ini Bikin Mr. P Jadi Kebanggaan Istri

Tak dipungkiri, disfungsi ereksi adalah salah satu gangguan pada pria yang cukup mengganggu. Tak hanya itu, gangguan ini juga secara perlahan dapat mengganggu keharmonisan pasangan di atas ranjang.
Jika kamu ingin terbebas dari gangguan ini dengan cara yang aman, kamu bisa mencoba beberapa bahan alami untuk membuat Mr. P bangkit lagi. Dengan begitu, sang istri tentu akan bahagia dan bangga, bukan? Melansir dari thehealthsite, berikut ini merupakan deretan makanan yang buat Mr. P jadi kebanggaan istri.

1. Ginseng

Ilustrasi ginseng 2014 Merdeka.com/shutterstock.com/leungchopan
Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Urology mengungkapkan bahwa pria yang mengonsumsi ginseng selama 8 minggu menunjukkan kemajuan. Senyawa ginsenosida yang hadir dalam ginseng bekerja dalam tubuh dengan cara yang sama seperti viagra. Dosis yang dianjurkan berkisar antara 5-10 gram dalam bentuk bubuk, dan 100-200 miligram jika berbentuk ektrak konsentrat.
2. Buah kelor

ilustrasi buah kelor www.momjunction.com
Buah kelor telah dikenal sebagai afrodisiak yang cukup ampuh. Buah kelor membantu peningkatan yang signifikan pada pria yang mengalami disfungsi ereksi dan libido yang rendah. Hal ini ditunjukkan melalui penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Neuroscience. Untuk mendapatkan manfaatnya kamu bisa menjadikan buah kelor sebagai menu makanan sehat.
3. Jinten

ilustrasi jinten www.tablespoon.com
Sarat dengan seng dan kalium, jinten mampu meningkatkan ketangguhanmu di atas ranjang. Pasalnya, jinten mampu meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi. Untuk menuai manfaatnya, kamu bisa mengonsumsi teh jinten setiap pagi.
4. Bawang putih

Ilustrasi bawang putih Shutterstock/Timmary
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam African Health Sciences, bawang putih membantu menjaga kadar gula dan kadar kolesterol tetap terkendali. Mengingat kadar gula dan kolesterol menjadi salah satu penyebab utama disfungsi ereksi. Oleh karena itu, bawang putih cukup disarankan bagi kamu yang mengalami disfungsi ereksi.
5. Jahe

Ilustrasi jahe Shutterstock/grafvision
Tak hanya bermanfaat sebagai rempah dapur, jahe juga dikenal sebagai afrodisiak yang cukup ampuh. Pasalnya, jahe mengandung minyak atsiri yang mampu merangsang saraf sehingga meningkatkan aliran darah. Untuk mendapatkan malam yang bergairah, kamu bisa mengonsumsi air jahe yang ditambahkan dengan sedikit madu dan setengah telur rebus.
Bagaimana? Bahan alami ini sangat mudah kamu temukan di rumah, bukan? Selamat mencoba!

24 komentar:

  1. wahh mantap gan baru tau, btw kalo makan jinten bisa tahan brapa lama nih wkwk ?

    BalasHapus
  2. wess mantep gan akhirnya ane tau lumayanlah buat nambah ilmu

    BalasHapus
  3. maaf ane ga tahu tentang MR.P,ngomong" mr.p itu siapa xD ?

    BalasHapus
  4. Mr p udah jadi kesayangan istri gan :v
    makasih

    BalasHapus
  5. tiap hari saya makan gans wkkkk... tp sayang, saya blum punya istri apalagi vacar whahaha...

    BalasHapus
  6. thanks for share gan.. (y) :)

    BalasHapus
  7. ternyata ada juga makanan yang jadi kebanggaan. haha

    BalasHapus
  8. Mr. P itu siapa?:3 dan sayangnya ane blom punya istrii -_-

    BalasHapus
  9. kepake besok kalo udah beristri :v

    BalasHapus