Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 07 Maret 2016

Ini Cara Pria Pilih Celana Dalam Pria yang Tepat

Tak hanya wanita yang wajib sesuaikan penggunaan pakaian dalam atau bra dengan bentuk dan ukuran payudara yang tepat - guna menjaga kesehatan, pria pun wajib ketahui pakaian dalam yang sesuai dengan penisnya.Jenis bahan dan bentuk dari celana dalam pria pun tak seragam, melansir laman Huffington Post, Jumat (4/3/2016) terdapat lima macam celana dalam pria yaitu: classic tighty whities (yang menutupi permukaan penis dan bokong), boxers (mirip seperti celana pendek dan longgar), boxer briefs (mirip dengan boxer namun miliki bentuk yang ketat), long johns (celana berbentuk celana panjang dan ketat), dan men's thongs (celana dalam dengan segitiga penutup yang sangat kecil dan hanya tali di bokong)

Umumnya pria hanya memilih celana dalam yang membuat mereka merasa nyaman dan menganggap pemilihan celana adalah aturan semata. Namun hasil survei yang dilakukan askmen dari 650 orang menunjukkan pria berusia 18 hingga 24 tahun, 25 hingga 34 tahun, 35 hingga 44 tahun, 45 hingga 64 tahun, dan pria di atas usia 65 tahun memiliki perbedaan dalam pemilihan celana dalam.Empat puluh tiga persen pria memilih celana tipe boxer, 40 persen memilih briefs, 13 persen pria tak bergantung pada tipe celana dalam, 2 persen long johns, dan 2 persen memilih thongs.

Umumnya pria membeli celana dalam berdasarkan sifat kenyamanan kulit Mr. P, kondisi Mr. Psaat ereksi, dan posisi Mr. P yang nyaman. Survei pun membuktikan bahwa pemilihan celana dalam pria dengan tipe celana dalam yang berbeda, menunjukkan alasan yang berbeda pula sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan masing-masing celana.

Jadi, yang mana pilihan Anda?

5 komentar:

  1. Klo ane yg penting ketat dan kain halus keset gan nice info :D

    BalasHapus
  2. sebenernya yg ketat2 ga boleh gan

    BalasHapus
  3. Milih celana dalam aja ada triknya ya gan....hehee,,,kalau ane mah asal beli aja yangg penting ukurannya sesuai..

    BalasHapus
  4. ane pilih classic tighty whities, soalnya standar gak neko-neko haha

    BalasHapus
  5. keren tiknya gan... ada saran merek apa yang paling bagus?

    BalasHapus