Posisi-posisi Seks Paling Hot Menurut Zodiak Anda

15.28.00
Anda mungkin akan berterima kasih pada bintang keberuntungan Anda untuk ini!
Ya, tak ada keraguan jika harus datang ke seks. Karena menurut kami, Anda layak dan berhak, untuk mendapatkan yang terbaik sepanjang waktu. Bukankah begitu? Kita tahu, orang cenderung mengikuti horoskop buat mengetahui perkiraan kehidupan cinta dan keuangan mereka. Tapi mengapa hal itu tidak kita gunakan untuk melihat perkiraan kehidupan seks? So, kami memutuskan untuk menempatkan itu semua bersamaan dan
mempersonalisasikannya ke dalam posisi-posisi seks agar Anda semua bisa saling menemukan kecocokan dan kesempurnaan ketika bercinta antar zodiak. Karena di dalam tips ini, akan ada sebuah kesadaran, Anda dapat menemukan hal apa yang tidak disukai pasangan Anda dan dia sukai. Termasuk apa yang dapat membangkitkan gairahnya di ranjang. Lalu apakah pasangan Anda seorang pecinta yang penuh gairah? Apakah senang bereksperimen? Atau dia menganggap penting arti dari sebuah pemanasan (foreplay)? Percaya atau tidak, semua pertanyaan ini dapat dijawab hanya dengan mempelajari setiap tanda-tanda preferensi dari astrologi.

Nah, Nicole Weaver, seorang blogger sekaligus penulis di kanal sex situs yourtango, berusaha keras menuangkan seluruhnya buat Anda, yakni dengan menafsirkan kecocokan antara sejumlah posisi seks panas yang bakal cocok antar percintaan zodiak, termasuk buat meningkatkan chemistry pasangan. Selamat bersenang-senang!

Virgo (Agustus 23-22 September)
Wanita berzodiak Virgo biasanya sangat memerhatikan detail dan analitis. Daripada membingungkan diri sendiri dengan memikirkan posisi yang cocok untuk Anda, kami sarankan posisi berikut ini.

Posisi paling hot: The Standing Tiger/Crouching Dragon
Ambil posisi layaknya doggy style, hanya saja pastikan Anda berada di ujung tempat tidur. Kemudian, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Jika Anda Virgo sejati, maka pasti akan mendapatkan thrill tersendiri dari memastikan bahwa Anda berdua tak jatuh ke lantai saat melakukan posisi ini!

Aquarius (Januari 20 - Februari 18)
Aquarius biasanya senang bereksperimen dan tak ada kata "tak mungkin" dalam kamus mereka. Singkat kata, she'll say yes to anything.

Posisi paling hot: Rub-A-Tub
Duduklah dalam bath tub yang sudah terisi penuh oleh air hangat. Duduk membelakangi pasangan sehingga Mister P-nya menyentuh bagian bawah badan Anda. Selanjutnya, cukup menggodanya dengan menggoyang-goyangkan badan Anda ke dia - bila perlu, gunakan vibrator.

Aries (Maret 21-19 April)
Anda mandiri dan berjiwa petualang, sehingga merupakan hal yang normal bila Anda merasa tertantang untuk mencoba posisi yang lebih sulit atau cenderung dihindari oleh zodiak lain.

Posisi paling hot: The Rocking Chair
Buat pasangan duduk di kursi (jika ada, gunakan kursi goyang), kemudian duduklah di pangkuannya sambil saling berhadapan. Begitu Anda sudah merasa nyaman, angkat dan letakkan kedua kaki Anda di paha pasangan - seperti sedang setengah jongkok. Dengan demikian, Anda bisa mengambil kendali dan mengontrol ritme sesuai yang Anda inginkan.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)
Anda pribadi yang imajinatif dan bertenaga, dua hal yang amat berguna dalam sesi bercinta yang super hot! Agar sex library Anda semakin bervariasi, segera ajak pasangan untuk mencoba posisi berikut.

Posisi paling hot: The "Yes, Yes, Yes!"
Untuk posisi ini, sebaiknya Anda melakukannya di atas kasur yang tidak terlalu tinggi agar Anda bisa meletakkan kedua tangan di lantai. Dengan demikian, pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang.

Cancer (21-22 Juni Juli)
Anda sedikit unpredictable saat menyangkut urusan seks. Bisa saja Anda menginginkan sesi bercinta yang romantis malam ini, kemudian ingin sesi yang hebat malam berikutnya.

Posisi paling hot: Woman On Top
Dengan posisi ini, Andalah yang menentukan jika ingin agar ritmenya lebih sensual dengan cara leaning in menghadap pasangan. Jika Anda ingin agar sesinya berjalan lebih rough, Anda bisa menggunakan scarf atau handcuff untuk dikenakan pada pasangan. Bahkan, Anda juga bisa melakukan posisi cowgirl jika Anda tak menginginkan suasana intim.

Sagitarius (November 22-21 Desember)
Meski berjiwa petualang, Sagitarius senang bila sesi bercinta mereka sarat akan cinta dan passion. Namun, jika ternyata malam ini sisi "liar" Anda yang muncul, maka kami sarankan posisi berikut ini.

Posisi paling hot: The Hot Tub Hug
Duduklah dalam hot tub (yang sudah diisi bubbles atau tidak, terserah Anda!) menghadap pasangan, kemudian... you know the rest. Akan sangat menyenangkan saat Anda berusaha agar air tidak tumpah dari bath tub, namun siapa pula yang akan menyalahkan Anda saat sesi bercinta berubah jadi lebih panas?

Taurus (April 20 - Mei 20)
Taurus senang melakukan segala sesuatu tepat pada sasaran, dan lebih menyukai hal-hal yang bersifat innocent. Wanita berzodiak Taurus biasanya lebih generous dan senang memuaskan pasangan.

Posisi paling hot: The Missionary
Oke, memang posisi ini tak terdengar kinky, tapi paling tidak ini selalu berhasil memuaskan kedua belah pihak. Cukup berbaring di tempat tidur dan biarkan pasangan melakukan tugasnya!

Scorpio (Oktober 23-21 November)
Anda amat seksual dan senang bereksperimen di tempat tidur. Kali ini, kami rasa tak ada salahnya bila Anda memindahkan sesi seks Anda ke luar kamar.

Posisi paling hot: V For Vixen
Cari tempat datar dan agak tinggi seperti meja atau mesin cuci, kemudian berbaringlah di situ. Kemudian, angkat kaki dan "kaitkan" di bahunya sehingga membentuk huruf V. Jika perlu, kaitkan tangan Anda juga di lehernya agar posisi Anda lebih nyaman saat ia melakukan penetrasi di situ.

Pisces (19-20 Februari Maret)
Wanita berzodiak Pisces romantis dan senang melakukan hal yang bijak.

Posisi paling hot: The Wow-Him
Buat pasangan duduk bersila, kemudian duduklah di atas pangkuannya agar ia bisa melakukan penetrasi sambil menatap mata Anda. Bisa dipastikan posisi ini akan meningkatkan keintiman di antara kalian berdua.

Leo (Juli 23-22 Agustus)
Anda seorang yang dramatis, menyenangi permainan, dan amat suka teasing dan foreplay. Dalam hal ini, kami sarankan untuk semakin meningkatkan foreplay game Anda dengan memberikan oil massage pada pasangan atau, Anda bisa jadi lebih nakal dengan meminta pasangan untuk memberikan oil massage pada Anda, dengan janji akan memberikan "hadiah" nantinya.

Posisi paling hot: The Spooning
Lanjutkan sesi foreplay Anda dengan berbaring menghadap sisi tempat tidur Anda, kemudian buat pasangan melakukan penetrasi dari belakang Anda. Passion dan intimacy yang tercipta dipastikan intens!

Capricorn (Desember 22-19 Januari)
Kemungkinan besar, para wanita berzodiak Capricorn sangat playful di tempat tidur - sehingga mereka pun terbuka untuk melakukan apa pun selama tidak menyakiti mereka.

Posisi paling hot: Twirl A Girl
Buat pasangan berbaring sementara Anda berada di atasnya, namun saat ia melakukan penetrasi, pastikan posisi Anda berada sedikit serong darinya. Jadi, Anda seperti melakukan setengah dari posisi Spooning. Gunakan tangan Anda untuk menopang berat Anda. Memang, akan terasa sedikit lucu di awalnya, tapi di situlah bagian serunya.

Libra (September 23-22 Oktober)
Para wanita Libra menyenangi ciuman dan berbakat melakukan foreplay. Jadi, mengapa tidak manfaatkan hal ini untuk tak hanya memuaskan diri sendiri, namun juga membuat pasangan tergila-gila karenanya?

Posisi paling hot: The 69 On A Couch
Nikmati posisi 69 in a whole new way dengan membuat pasangan berbaring di atas sofa, kemudian posisikan tubuh Anda di atasnya dengan kepalanya di antara kedua kaki Anda. Hmm, oral sex is the best!

Share this :

Previous
Next Post »

8 komentar

  1. HEhehe, bagus nih gan buat refrens ntar :D
    ane jgx Virgo :D

    BalasHapus
  2. ane gak percaya yang namanya zodiak.

    BalasHapus
  3. Masa iya ada hubungan nya sama zodiak gan , ini kan pribadi

    BalasHapus
  4. nice share
    http://www.zynation.com/2016/02/download-album-isyana-sarasvati-explore.html

    BalasHapus
  5. laebih menarik kalau ada gambarnya hehe, bagus gan buat inspirasi saya

    BalasHapus
  6. haha masih belum cukup umur gan :V

    BalasHapus

close
close