Pakai jumper kembar, Kim Yoo Jung vs Soyu Sistar keren siapa?

15.23.00
Sama-sama pamer fashion airport, aktris belia Kim Yoo Jung dan Soyu Sistar tampak menggunakan jumper mirip. Kembaran warna hijau putih, jaket ber-hoodie keduanya hanya berkebalikan warna.
Masih berusia 18 tahun, Kim Yoo Jung tampil cute banget sambil menutupi kepalanya dengan hoodie. Ia bahkan pasang pose V sign ke hadapan kamera sambil mengenakan celana dan sepatu hitam.
Sama-sama cute, Soyu Sistar juga makin nggemesin dengan memakai kacamata ala Harry Potter. Namun, ia lebih seksi saat pamerkan kaki mulus di bandara karena menggunakan hotpants super pendek.


Kembaran jumper jadi cute, pesona innocent lebih dipancarkan Kim Yoo Jung. Sedangkan pelantun Touch My Body itu condong ke image seksi menggoda karena tampak seperti nggak pakai celana.
Berdasarkan Allkpop, hoodie tim hockey Whole House League ini dibandrol sebesar US$ 90 atau setara dengan Rp 1,2 juta. Nyaman dan tetap stylist, Kim Yoo Jung maupun Soyu sukses jadi trendsetter.
Dengan fashion airport berikut, kira-kira menurut kalian, siapa sih di antara Kim Yoo Jung dan Soyu Sistar yang lebih keren? Jangan lupa berikan suaramu untuk idol kesayangan!

Share this :

Previous
Next Post »

close
close