Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Minggu, 21 Februari 2016

Sunny SNSD Diam-Diam Disebut Punya Pacar

Disaat beberapa anggota SNSD terbuka soal hubungan asmaranya, berbeda dengan Sunny. Ia terbukti berbohong tentang kisah percintaanya lewat percobaan alat permainan lie detector.  Dilansir Allkpop, dalam siaran program Chosun TV, ia bersama aktris Hwang Shin Hye dan anaknya Lee Jine melakukan permaian lie detector dengan saling menanyakan pertanyaan tentang pacaran.  Pasangan ibu dan anak tersebut terbukti berbohong saat mendapat pertanyaan 'Apakah kamu terbuka tentang pacaran?' dan 'Apakah saat ini ada pria yang kamu suka?'

Mendapat hasil demikian, Hwang Shin Hye membantah dengan mengatakan, "Ada sesuatu yang aneh. Aku sangat terbuka. Kenapa kalian harus tertutup untuk bisa pacaran." Saat masuk giliran Sunny, ia dengan percaya diri mengatakan 'Aku tidak punya pacar'. Namun, alat dekteksi berkata sebaliknya.  Melihat respon alat yang mengidentifikasikan dirinya sebagai pembohong itu, ia langsung mengatakn, "Ini sangat aneh."

Dari delapan nama personil SNSD, hanya Taeyeon, Tiffany, Sooyung, Yoona, dan Yuri-lah yang telah mengkonfirmasi dan terbukti pacaran di hadapan umum. Sementara tidak dengan anggota lainnya seperti Sunny, Seohyun dan Hyeoyeon, yang hingga saat ini belum diketahui memiliki pacar.

2 komentar:

  1. kalau alat lie detector nya beneran, ya mana bisa diboongin kecuali bisa ngatur ritme jantung dan sejumlah indikator pengukur lainnya mengenai berbohong. tapi lucu juga sih kalo liat gelagat artisnya ketauan boong.

    BalasHapus