Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 30 Januari 2016

Ternyata Karena Ini Seolhyun AOA Selalu Disandingkan dengan Suzy Miss A ?

Belakangan ini banyak nitizen yang rajin membanding-bandingkan kecantikan si ratu iklan dari negeri Gingseng, Suzy Miss A dengan idol Seolhyun AOA. Suzy Miss A memang tidak hanya dikenal sebagai seorang model iklan yang banyak diincar oleh perusahaan sebagai brand ambassadornya namun juga merupakan idol girlband Miss A. Kecantikan dan popularitasnya mampu menyedot banyak perusahaan dan rumah produksi untuk menggandeng Suzy Miss menjadi modelnya. Hal tersebut membuat Suzy Miss A menjadi sorotan banyak media maupun nitizen.

Suzy Miss A yang merupakan kekasih aktor ternama Lee Min Ho tersebut memang mampu menorehkan banyak prestasi membanggakan. Bahkan Suzy Miss A mampu menguntungkan dan menyelamatkan agensinya JYP Entertainment. Bahkan Suzy dikabarkan menjadi anak emas atau anak kesayangan agensi JYP apalagi semenjak mendapatkan gelar ‘Nation’s First Love’ yang menguntungkan agensinya.

Beberapa waktu ini memang gencar diberitakan jika Suzy Miss A mirip dengan idol Seolhyun AOA. Hal tersebut tentunya menjadi sesuatu yang ak menguntungkan bagi Seolhyun AOA. Meskipun para nitizen kerap menyandingkan Seolhyun dengan Suzy Miss A si ratu iklan, tak membuat persone AOA tersebut sumringah karena ia selalu mendapatkan banyak kritikan pedas dari para nitizen lainnya.

Suzy Miss A dan Seoulhyun AOA
Para nitizen mengkritik Seolhyun AOA habis habisan. Mulai dari awal karier Seolhyun yang dimulai dari sebuah girlband dan kini mulai merambah sebagai model iklan yang memang mirip dengan Suzy Miss A. Seolhyun AOA kini juga mulai bermain dalam beberapa drama Korea yang membuat Seolhyun AOA dikritik meniru Suzy Miss A. Itulah sebab Seolhyun AOA Selalu Disandingkan dengan Suzy Miss A oleh para nitizen. Belakangan ini nitizen memang sellau membandingkan Seolhyun AOA dengan Suzy Miss A terutama dalam hal wajah dan kecantikan saat keduanya sama-sama mengenakan Hanbok. Dalam foto Seolhyun AOA dan Suzy Miss A keduanya memang terlihat sangat mirip dan sama-sama cantik dalam balutan busana tradisional Korea tersebut. Beberapa pose Seolhyun memang smaa denga pose Suzy Miss A seperti saat memegang dagu dan membawa bunga. Namun yang sangat disesali adalah bukan malah pujian yang datang untuk Seolhyun AOA namun malah hujatan dan kritikan pedas yang membanjirinya. Banyak nitizen berpendapat bahwa Seolhyun AOA meniru gaya Suzy Miss A. Bukan hanya foto Seolhyun yang mengenakan hanbok yang diklaim plagiat Suzy Miss A namun juga foto saat berada di pantai. Foto Seolhyun sebagai model ponsel SK Telecom terlihat cukup mirip dengan gaya Suzy Miss A saat berada di pantai. Sontak Seolhyun mendapat sindiran dan kritikan sebagai plagiat Suzy Miss A. Lantas bagaimana pendapat sobat mengenai foto Seolhyun AOA dan Suzy Miss A yang selalu disandingkan tersebut ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar