Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 30 Januari 2016

Berpenghasilan Tinggi, Suzy Miss A Dapat Predikat Malaikat JYP Entertainment ?

Suzy Miss A memang menjadi idol wanita di negeri Gingseng yang cukup populer. Bahkan kekasih Lee Min Ho tersebut memiliki penghasilan tinggi dan didapuk sebagai ratu iklan karena membintangi puluhan iklan selain sebagai member girlband Miss A. Hal tersebut tentunya cukup menguntungkan untuk agensi yang menaungi Suzy Miss A yakni JYP Entertainment. Tak ayal Suzy Miss A pun mendapat predikat sebagai malaikat JYP Entertainment yang menyelamatkan agensinya tersebut berkat pendapatannya yang cukup tinggi. Benarkah ? Kekasih aktor tampan Lee Min Ho tersebut memang kedapatan cukup sukses di industri hiburan Korea. Andil Suzy Miss A untuk agensi JYP Entertaiment memang cukup besar yang menjadi sebuah topik menarik dalam sebuah program TV di channel A bertajuk ‘I Heard a Rumor Show’ yang membahas tentang tiga agensi besar di Korea Selatan yaitu SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment.



Dan saat membahas mengenai agensi JYP pembahasan berlanjut dengan topik “Suzy Miss A selamatkan Park Jin Young”. Park Jin Young sendiri merupakan pimpinan agensi JYP Entertainment yang menaungi Miss A. Bahkan Suzy disebut-sebut mampu mengangkat status agensi tersebut dengan menyalurkan dana untuk JYP dan menyelamatkannya.

Seperti yang dikutip dari Allkpop, Kim Yeon Ji menyebutkan bahwa setelah Suzy Miss A menjadi sosok yang paling disuka dan dicintai di negaranya melalui film ‘Architecture 101’, Suzy mampu meraup pendapatan hingga 10 Milyar Won atau mencapai Rp 115 Milyar melalui beberapa iklan yang dibintanginya. Dan tentunya dengan hal tersebut, Suzy Miss A banyak membantu bahkan menyelamatkan agensinya, JYP Entertainment. Untuk itulah member Miss A kelahiran 1994 tersebut didapuk dengan sebutan ‘perempuan 10 Milyar Won’.

Tak berhenti disitu, Hong Suk Chun pun angkat bicara mengenai opininya bahwa Suzy Miss A juga pernah menyarankan agar Park Jin Young berkolaborasi bersama Jessi untuk single bertajuk ‘Who’s Your Mama’ dan Suzy pun memiliki kecakapan untuk selamatkan Park Jon Young. Di sisi lain, Kang Il Hong menyatakan bahwa Suzy memiliki tanggung jawab besar terhadap 90 persen keuntungan dan pendapatan Miss A sehingga status Suzy di JYP cukup diperhitungkan bahkan di ‘anak emas’kan. Untuk itu, berpenghasilan tinggi, Suzy Miss A dapat predikat malaikat JYP Entertainment.

Saat ini Suzy Miss A sendiri tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya bertajuk ‘Uncontrollably Fond’ bersama dengan aktor Kim Woo Bin yang cukup dinantikan oleh para penggemarnya. Sebelumnya Suzy sukses dengan single duetnya bersama Baekhyun EXO dalam lagu’Dream’ bahkan lagu tersebut mampu menduduki puncak tangga lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar