Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 30 Januari 2016

Angkat Tema Hujan, Taeyeon SNSD Lagi Galau di Single Solo Kedua ‘Rain’. Yuk Intip !

Sukses merilis single pertama yang bertajuk “I”, kini Taeyeon SNSD kembali melanjutkan kesuksesannya dengan merilis single keduanya. Dalam singe solo terbarunya nanti, mantan kekasih Baekhyun EXO ini akan mengangkat tema berbeda. Dalam tema yang akan diangkat di single keduanya ini, Taeyeon SNSD berencana memilih tema mengenai hujan. Itulah mengapa Taeyeon SNSD memilih kata ‘Rain’ sebagai judul dari single solo terbarunya. Belakangan ini diketahui jika Taeyeon SNSD baru saja selesai merilis beberapa gambar untuk teaser singlenya ini. Dalam teaser yang ditampilkan terlihat mantan kekasih Baekhyun ini hadir dengan wajah sendu dan galau di atas sofa yang didudukinya.


Taeyeon SNSD
Kali ini Taeyeon SNSD hadir dengan tampilan baru dengan potongan rambut pendek. Namun  hal itu sama sekali tidak mengurangi kecantikannya. Rencananya, single ‘Rain’ milik leader SNSD ini akan mulai dipamerkan pada tanggal 3 Februari mendatang. Sebagai rencana awal, single solo Taeyeon SNSD ini akan dirilis pertama kali melalui saluran musik milik SM Entertainment yang bernama  “STATION”. Saluran ini merupakan salah satu proyek baru yang kini tengah dibuat oleh pihak SM Entertainment.

Taeyeon SNSD
Rencana kedepannya, pihak agensi yang menaungi SNSD ini akan menggunakan saluran ‘STATION’ sebagai salah satu media yang akan merilis berbagai single baru. Single baru yang dikeluarkan oleh beberapa artis, produser dan kolaborasi komposer ini akan dikeluarkan setiap minggu. Sebuah kebanggaan bagi Taeyeon SNSD karena diirnya terpilih sebagai artis pertama yang akan merilis dingel terbarunya yang bertajuk “Rain” di STATION. Berkaitan dengan perilisan single keduanya, lebih dahulu Taeyeon SNSD akan kembali hadir untuk teaser yang akan dilaksanakan berikutnya yakni pada tanggal 30 Januari 2016.

Taeyeon SNSD
Singel Solo milik Taeyeon SNSD ini mengusung tema tentang sebuah hujan dan kenangan cinta lama yang mengarunginya. Lagu terbaru leader SNSD ini akan memadukan alunan musik jazz dan juga soul dan pastinya suara merdu Taeyeon SNSD akan ikut membuat single lagu keduanya ini terdengar makin indah di telinga para pendengarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar