Pamer Foto Bareng di IG, Inikah Sosok Member Baru SNSD Menurut Sooyoung ?

11.50.00
Siapa yang menyangka jika di malam tahun baru 2016 kemarin, Sooyoung SNSD membuat heboh para pengguna Instagram lewat unggahan terbarunya. Namun kali ini berbeda, bukan hanya dengan teman semembernya saja  melainkan ada sosok wajah yang ikut mewarnai postingan milik Sooyoung SNSD tersebut. Semua berawal saat para member SNSD tengah berada di belakang panggung sebelum acara ‘2015 KBS Gayo Daechukjae’ yang diadakan pada 31 Desember lalu. Dalam kesempatan itu, Sooyoung SNSD dan teman semembernya mengabadikan moment tersebut untuk berselfie.

Namun siapa sangka jika saat pengambilan foto tersebut muncul seseorng dibelakang mereka yang terlihat memasang wajah unyu ke kamera. Tak ingin menghapusnya, Sooyoung SNSDpun mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya dengan disertai sebuah caption emoticon 7 wanita dan 1 pria.

SNSD
Instagram@hotsootuff
Setelah diamati, ternyata sosok pria yang terlihat ikut berfoto bersama mereka adalah Chanyeol EXO. Rupanya disaat mereka berselfie, Chanyeol tanpa diduga tengah lewat dibelakang mereka. Tak ingin melewatkan kesempatan selfie dengan seniornya di SM Entertainment, Chanyeol EXO pun memutuskan untuk ikut ikut berselfie bareng mereka. Tak heran jika kali ini member EXO tersebut ikut nongol dalam foto kebersamaan member SNSD mengingat Chanyeol sendiri sering dikenal sebagai photobomber.
SNSD
Instagram@hotsootuff
Hal ini dikarenakan kebiasaan Chanyeol yang selalu hadir dan ikut berselfie dalam berbagai foto milik K-Pop. Terlebih member EXO ini selalu menampakkan wajah polos dan lucu disetiap pose selfienya. Sejak diketahui ada Chanyeol dalam foto milik Sooyoung SNSD tersebut, banyak sekali komentar netizen yang membanjiri kolom komentar akun Instagram milik member SNSD ini. Bahkan saat itu terhitung ada 12 ribu komentar penggemar yang masuk dalam kurun waktu hingga jam 12 malam sejak pengunggahan. Ada juga komentar netizen yang begitu menggelitik dengan mengungkapkan jika Chanyeol EXO adalah member baru girlband SNSD.
“Chanyeol unni, Member baru SNSD!”.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close