Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 30 Januari 2016

Dua Makanan Indonesia Ini Sukses Bikin Taeyeon SNSD ‘Ngidam’, Apa Sih ?

Siapa yang menyangka jika beberapa artis Korea yang sempat singgah di Indonesia juga menyukai beberapa makanan khas Indonesia yang sempat mereka coba saat tiba mengunjungi tanah air. Tak hanya Siwon Super Junior saja yang mengaku suka dengan makanan Indonesia, ternyata dua makanan ini juga sempat membuat Taeyeon SNSD ngiler, intip yuk ?.

Dalam konser awal tahun 2016 ini Siwon Suju memang tidak terlihat tampil menyapa para penggemarnya dikarenakan tenagh menjalankan wamil, namun sempat diketahui jika pemilik nama Choi Siwon ini juga penggemar makanan Indonesia yakni Soto dan Sate.

Hal ini terbongkar dari beberapa cuitan para penggemar Taeyeon SNSD di akun twitter. Lewat akun media sosial, pada tanggal 1 Januari lalu banyak fans Taeyeon SNSD yang bertanya mengenai kabar keberadaan boybband Super Junior di Indonesia.

Hingga akhirnya Taeyeon SNSD memposting sebuah foto dan caption mengenai rasa penasarannya akan kelezatan Soto dan Sate yang dikatakan Siwon Super Junior”sangat lezat”. Dua makanan Indonesia ini ternyata sangat disukai oleh Siwon Super Junior.

Dalam unggahannya terlihat Taeyeon SNSD terlihat cantik dengan memakai baju ganti berwarna pink. Disela-sela foto tersebut terselip caption akan pesan Taeyeon SNSD untuk Suju yang tengah di Indonesia dengan mengatakan “suju oppa in Indonesia?hm bring me Indonesian foos juseyo. Like what siwon oppa said, soto and sate is very delicious.

Memiliki banyak penggemar di Indonesia ternyata tidak membuat para member Super Junior diam saja. Super Junior diketahui memang tengah membuat fans Suju atau ELF di Indonesia bahagia akan kedatangannya. Pasalnya para member tampan dari Super Junior ini akan tampil dalam konser di ICE, BSD City yang berlokasi di Banten.

Acara konser yang menghadirkan para member Super Junior ini diadakan pada Sabtu Sore yakni tanggal 2 Januari 2016. Namun dalam penampilannya kali ini, Super Junior hanya menampilkan sub-grubnya saja KRY yang terdiri dari Cho Kyuhyun, Kim Ryeowook dan juga Yesung.

1 komentar: