Leeteuk Super Junior Ketahuan Posting Foto Kang Sora, Fans : “Ciyee Ada Yang Kangen..”

11.55.00
Super Junior – Salah satu member Super Junior terlihat lagi kangen dengan mantan istri, siapa? Ya, Leeteuk Super Junior terlihat sangat merindukan bertemu dengan sang mantan istri. Pada postingan di Instagramnya, ia menunjukkan kerinduan yang mendalam bertemu dengan Kang Sore melalui foto semasa di “We Got Married” dulu. Leeteuk Super Junior dan Kang Sore pernah jalin hubungan suami istri pada acara “We Got Married” Season 3 pada tahun 2011. Kedua pasangan tersebut pernah menjadi pasangan paling terfavorit bagi penonton “WGM” karena chemistry mereka yang sangat bikin iri. Saat ini Leeteuk penasaran dengan kabar Kang Sore.



Leeteuk Super Junior Ketahuan Posting Foto Kang Sora, Fans : "Ciyee Ada Yang Kangen.."
“Sora-yah, apakah kabarmu baik-baik saja? Aku kangen WGM, “tulis Leeteuk, dia juga menyertakan hashtag #WeGotMarried #Leeteuk #KangSora # TeukSore. Dengan adanya portingan nostalgia yang bikin galau Leeteuk membuat para penggemar baper (bawa perasaan). “Ciee…. kangen katanyaaa. Valentine sudah dekat tuh… buruan cari pasangan jangan menyesal…. sendal aja punya pasangan masa @Special_js1004 gak punya… hahaha” tulis ai_one07. Adapun komentar lain dari para netizen,”Sudah terlalu lama sendiri,” “nggak kamu saja kok yang kangen, aku juga kangen Dimple Couple,” “ Kode Keras,” itulah ungkap para penggemar berkomntar pada akun Instagam Leeteuk Super Junior @Special_js1004. Lalu bagaimana kabar Kang Sora sekarang? Ternyata sekarang dia akan persiapkan diri untuk menjadi bintang di drama korea bertajuk “Neighborhood Lawyer” dengan aktor veteran yaitu park Shin Yang.
Sebelum bintangi drama tersebut, kang Sora juga banyak muncul di acara publik, salah satu acara yaitu Golden Disk Awards 2016 yang sudah berlangsung pada 20 Januari 2016 lalu untuk menyerahkan penghargaan kepada para pemenang.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close