Makin Sensual, Tiffany SNSD Dikabarkan Punya Pacar Baru. Siapa ?

11.41.00
Usai menunjukkan bagian punggungnya yang terkesan eksotis, kini Tiffany SNSD kembali membuat heboh dengan menunjukkan kembali bagian tubuhnya yang dinilai seksi. Dilansir dari Koreaboo diketahui jika beberapa waktu lalu Tiffany SNSD terlihat tampil memukau dengan belahan dada yang rendah. Mini dress merah yang dipakai Tiffany SNSD saat diatas panggung tersebut langsung menyorot perhatian penggemar.

Pada penampilannya di panggung musik tersebut, Tiffany SNSD terlihat memamerkan tubuh seksinya sambil memutar-mutarkan gaun merahnya. Alhasil, banyak netizen di medsos yang memuji penampilan cantik yang ditunjukkan Tiffany SNSD tersebut. Mengenai masalah asmaranya, rapper SNSD tersebut diketahui tengah menjalin hubungan asmara baru dengan seorang rapper. Padahal Tiffany sendiri belum genap setahun putus dari Nichkhun 2PM yang merupakan mantan kekasihnya.

Hubungan Tiffany SNSDdan Nichkhun sendiri telah berakhir pada bulan Mei tahun 2015 kemarin. Namun hal itu tidak membuat Tiffany SNSD sedih berlarut-larut, kabar jalinan asamara antara Dirinya dan Gray membuat member SNSD ini dinilai cepat move on dan cari pengganti Nichkhun.

Kabar ini berembus dari media Korea yang bernama Ilgan Sport. Dalam pemberitaannya disebutkan jika saat ini Tiffany SNSD tengah memiliki hubungan asmara dengan Gray yang merupakan seorang rapper.
Tiffany SNSDTiffany SNSD dan Gray

Bahkan kedekatan yang telah dijalin Tiffany SNSD dan Gray telah menginjak angka 3 bulan. Pasangan yang memiliki perbedaan usia sebanyak 3 tahun tersebut dipertemukan pertama kali saat mengerjakan sebuah proyek musik tahun kemarin.

Pada saat itu Tiffany SNSD diketahui tengah menggarapa album solo terbarunya. Dimana saat itu produser dari AOMG yakni Cha Cha Malone bertemu dengan Tiffany. AOMG sendiri diketahui sebagai salah satu agensi yang juga menaungi Gray sang kekasih.

Meski menjalin hubungan asmara, namun Tiffany SNSD dan Gray tidak menyembunyikan hal itu dari teman-temannya dan juga publik. Bahkan tanpa malu-malu Tiffany SNSD dan Gray melakukan skinship bersama-sama.

Dari segi jarakter dikethaui jika Tiffany SNSD dan Gray sama-sama memiliki kesukaan yang sama yakni bidang musik yang tenagh digeluti keduanya. Wah selamat ya untuk Tiffany SNSD !.

Share this :

Previous
Next Post »

1 komentar

close
close