Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 11 Februari 2016

Justin Bieber dan Selena Gomez bakal reuni di pengadilan

Hubungan antara Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah berakhir. Tapi bukan berarti berita tentang mereka akan berhenti begitu saja. Keduanya masih kerap kali dihubung-hubungkan dalam banyak hal. Seperti yang dilaporkan Gossip Extra dan dilansir oleh Hollywood Life, Selena dan Bieber sepertinya bakal segera ketemuan dan reuni. Lokasi bertemunya mereka pun terbilang unik, yaitu di pengadilan.
Pada tahun 2012, Bieber dilaporkan oleh seorang paparazzi bernama Jose Duran yang merasa mendapat perlakuan kasar dari pelantun Never Say Never itu. Dan sidang perdata untuk kasus in rencananya akan dimulai 16 Februari mendatang di Los Angeles Superior Court.



Selena pada saat kejadian tersebut terlihat bersama dengan Bieber yang berlangsung di Calabasas, California. Jadi kemungkinan Selena harus hadir untuk memberikan kesaksian terhadap kasus yang menyangkut mantan kekasihnya itu. Sidang sudah ditunda berkali-kali, tapi hakim memastikan kali ini semuanya harus berakhir dengan jelas. Kalau Justin tak ingin bertemu Selena minggu depan, cara satu-satunya adalah bernegosiasi dengan Jose Duran di luar pengadilan sebelum sidang dimulai. Pihak Bieber pun dilaporkan sudah menghubungi Jose Duran hanya belum menemukan kata kesepakatan untuk berdamai. Kita tunggu saja, apakah minggu depan Selena dan Bieber jadi ketemuan di pengadilan atau tidak.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar