SinB GFRIEND Disebut Mirip dengan Jessica Jung Eks SNSD, Penggemar Ngamuk ?

11.25.00
Jessica Jung – Pertama kali muncul pada Januari 2015, G-Friend mamu menarik perhatian semua orang. Sekarang publik sudah banyak yang membicarakan lagu debut G-Friend, salah satunya yaitu “Glass Bead” yang diklaim memiliki kemiripan dengan debut SNSD yang memiliki judul “Into The New World.” Ternyata tidak hanya itu saja yang memiliki kemiripan. Salah satu anggota G-Friend juga dianggap memiliki kemiripan wajah dengan Jessica eks SNSD saat debut pada tahun 2007. Siapa? Wajah yang diduga mirip dengan Jessica Jung adalah SinB, SinB adalag salah satu member G-Friend yang kini menjadi pusat perhatian semua orang. Sekarang G-Friend baru merayakan satu tahun debutnya, group G-Friend ini semakin mantap dalam bermusik dan memberikan penampilan terbaik. Yuju dengan member lainnya sudah mendapatkan nilai lebih cantik dibandingkan pertama kali muncul.

Kini, media Korea Newsen yang kembali mempertanyakan apakah SinB masih diklaim kembaran dengan Jessica Jung pada saat debut G-Friend. Ternyata memiliki dugaan yang sangat menarik perhatian semua netter. Tidak sedikit para netter yang menganggap SinB sekarang lebih cantik dibandingkan Jessica Jung. Adapun komentar yang terlontar,” Menurutku dia lebih cantik dari Jessica,” “Dibandingkan Jessica saat debut dulu, SinB jauh lebih cantik,”ungkap netter lainnya.

Komentar lainnya,”Mereka memang mirip, tapi SinB lebih cantik.” Setujukah kalian dengan pernyataan bahwa SinB mirip dengan Jessica Jung eks SNSD?

Share this :

Previous
Next Post »

close
close