Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 29 Januari 2016

Bekal Nonton Film Horor Ala 7 Kandidat MISS POPULAR Batch I ?

Nonton film horor itu memang nyebelin, tapi serunya bisa bikin nagih! Apalagi kalau ada seseorang di samping. Alamak! Seseorang di samping? Seseorang jadi-jadian? Duh! Pastinya bukan. You know lah, yayang, pacar atau … gebetan. Nah, bagaimana kalau para kandidat Miss Popular 2016 – Batch I yang nonton film horor? Apa saja yang akan mereka bawa?




 

KARIN
Biasanya aku siapin mental dulu sebelum nonton film horor. Hahaha! Nontonnya lebih sering sama temen-temen. Seru tuh!



NEYLA
Aku paling suka nonton film horor sama adik atau sama kakak. The Conjuring tuh kagetin banget! Padahal setannya ga nongol. Persiapanku kalau nonton film horor? Selimut dan bantal!



CYLA
Paling persiapan pas nonton film horor ya … bawa pacar! Hahaha! Dulu aku suka, tapi sekarang aku lebih penakut.



SASSHA
Aku suka banget film horor. Persiapan nonton film horor? Bekalnya pasti camilan kayak popcorn yang manis sama hotdog. Tapi kalau biar ga takut banget, ya harus bawa pacar! Hahaha! Jadi ada yang bisa dicakar. Terus, bawa jaket biar ga kedinginan.


Mau tahu film-film horor yang wajib tonton tahun ini? Buka 7 Trailer Film Horor ini

YOANNA
Nonton film horor itu harus bawa selimut dan guling plus camilan! Hahaha! Paling enak nontonnya sama pacar. Ah, tapi lagi ga punya pacar. (Nah!)



GIZEL
Bekal yang harus dibawa pas nonton film horor, paling camilan, minuman dan … bawa temen-temen! Hahaha! Nonton film horor sama pacar justru ga enak. Ga rame! Hahaha!



CHELLINE
Nonton film horor? Harus ditemenin! Trus, harus bawa makanan kayak popcorn, minuman dan bawa temen-temen. Oh ya, harus bekalin mental biar kuat. Musiknya tuh yang nakutin. Hahaha!


Siap-siap nge-vote deretan Miss Popular 2016 – Batch I ini ya! Untuk itu, jangan lupa jadi member Popular-World.com biar dapat banyak akses seru kayak bisa masuk gallery selama tiga hingga enam bulan dan lain-lain. Langsung sikat, guys!

Sumber: popular-world.com

5 komentar:

  1. betul banget gan... kalo nonton film horor mesti ada selimur sama bantal.... hehe

    BalasHapus
  2. malah ngeliatin fotonya ane gan ehehe

    BalasHapus
  3. buset cantik2 dan wow semua oppai nya gan thanks infonya

    BalasHapus