Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 29 Januari 2016

Unggah Video 18 Tahun ke Atas, Nikita Mirzani Dapat Rp 100 Juta

Artis peran Nikita Mirzani (29) menerima hadiah uang Rp 100 juta dengan mengunggah beberapa video pribadinya ke kanal atas namanya pada sebuah situs video. Hadiah itu didapat oleh Nikita karena video-video pada kanal tersebut telah ditonton oleh satu juta pengunjung.  Salah satu video itu menampilkan rekaman gambar Nikita sedang berenang dalam kolam renang sebuah apartemen dengan mengenakan bikini. Nikita tak mau rekaman gambar yang memperlihatkan lekuk tubuhnya itu dinilai vulgar. "Saya mau tanya, vulgar di mana? Kalau berenang itu kan pakai baju renang," kata Nikita dalam jumpa pers tentang situs video itu di Brewerkz Restaurant, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Nikita juga mengungkapkan alasan ia mengunggah video-video pribadinya tersebut ke kanalnya pada situs itu.  Akunya, bukan cuma hadiah uang yang dikejarnya. "Kenapa Niki mau, itu karena Niki bisa bebas berekspresi. Situs ini membebaskan Niki upload apa aja. Kalau dibatasi, Niki malah bingung mau bikin apa," ucapnya. Pihak pengelola situs video itu menyatakan, video-video Nikita itu akan dimasukkan ke kategori video-video untuk para pengunjung berusia dewasa atau 18 tahun ke atas. "Ya, memang, dari video Niki itu agak vulgar. Nanti kontennya akan kami kasih '18+', khusus dewasa," ujar Reza Paget selaku Talent Search Manager Vidio.com, situs video bersangkutan, dalam jumpa pers yang sama.

Berikut daftar Videonya gan >> @nikitamirzani <<

Sumber: kompas.com

10 komentar:

  1. wahh makasih banget broo videonya :3

    BalasHapus
  2. what 100 juta :3?...gw langsung beliin Pc high end :D

    BalasHapus
  3. haha bisa aja dia bilang ga vulgar , dasar artis mesum emang gitu

    BalasHapus
  4. Aiihh 100juta, buat modal emak buka ruko bisa juga tuh wkwkwk

    BalasHapus
  5. kalo ane yang unggah video 18+ bakal dapet 100jt juga kaga yaa kwkwk

    BalasHapus
  6. 1001 macam cara orang mencari makan -_-

    BalasHapus
  7. Vidio.com kan untuk vidio streaming indonesia kan?? kok boleh upload vidio dewasa ya?? Youtube vidio streaming orang luar aja kalo ada yg upload gtuan di blokir??
    apakah Vidio.com ngak di blokir kominfo tuh :v ??

    BalasHapus
  8. gile nih nikita
    makin meraja lela aje die...

    BalasHapus
  9. weeeew ,, emang dah .. uang bisa membeli segalanya hadeeeh .. miris

    BalasHapus
  10. Terimakasih gan infonya apakah ada link videonya ? hehe

    BalasHapus