Tak Terima Akun Instagramnya di-block, Anggita Ancam Tyas Mirasih

16.53.00
Dalam akun Path dan Instagramnya, Anggita Sari menumpahkan kekesalannya kepada Tyas Mirasih. Hal ini karena Anggita di block oleh Tyas Mirasih. "weeeey TM yang paling suci sedunia please ya sampe lo block ig gw gtu? takut bgt apa?-with Tyas," tulis Anggita dalam akun Path-nya yang dikutip merdeka.com, Jumat (25/12). Lucunya salah satu yang mengomentari postingan Path itu adalah Obie. Obie diduga Robbi Abbas yang disangka berperan sebagai muncikari artis dan saat ini sedang ditahan.

"tunggu aq bebas yaa dek...nanti aq confress...aq jg mau meluruskan soal maslah aq? sma bbrapa artis yang ngejelek2in aq dan klrga aq (mama aq)," tulis akun Obie. Postingan di Path ini kemudian dicapture dan diunggah oleh Anggita Sari dalam akun Instagramnya @anggitasariofficial91. Anggita kembali menumpahkan kekesalannya dalam Instagramnya tersebut. Menurut Anggita, demi pencitraan, Tyas melupakan pertemannya yang telah terjalin. Bahkan Anggita mengaku dulu sering membantu Tyas Mirasih.

"We'll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh..," tulisnya lagi. Postingan Instagram ini pun segar disamber banyak komentar. Salah satunya mempertanyakan mengapa Obie yang kini sedang ditahan bisa menggunakan Path.

"Kak robie abbas kan di penjara kok massih bisa online, main path, perlu d bongkar juga nii kepolisian indonesia,,, huhu @anggitasariofficial91 salut sama anggita bisa bongkar 2 kasus malam ini ????" tulis akun gishellakasfa.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close