Dandan Cantik di Hari Natal, Kate Middleton Tampil Elegan

16.56.00
Jumat (25/12) kemarin menjadi hari Natal yang paling sibuk bagi British Royal Family. Bagaimana tidak? Di momen spesial seperti ini, mereka harus disibukkan dengan acara kerajaan yang digelar di Gereja St. Mary Magdalene. Menemani Ratu Elizabeth II, Pangeran William dan Kate Middleton pun turut serta menghadiri acara Natal ini. Di acara dan hari yang spesial semacam ini, tentu Kate punya cara tersendiri untuk menentukan penampilannya. Seperti yang dilansir dari People, wanita berusia 33 tahun ini berdandan cantik dengan mengenakan outfit bernuansa hijau. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, Kate benar-benar tampil memukau.



Hari itu, Kate memutuskan untuk mengenakan dress yang dipadukan dengan long coat cantik berwarna hijau gelap. Tak lupa, ia pun menambahkan belt untuk menciptakan kesan elegan pada penampilannya.
Untuk melengkapi gayanya, Kate tampak mengenakan headpiece berwarna senada. Tak ketinggalan, ia juga memilih sepatu boots hitam, clutch bag, dan sarung tangan. Kemunculan Kate hari itu benar-benar mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari publik dan juga media. Sementara sang ibu sedang sibuk, si kecil George Alexander Louis sedang asyik membuka kado Natal dan menjaga adiknya di rumah.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close