Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 23 Desember 2015

Di kampanye Cabup, Sexy Dancer Bawa Bendera Merah Putih Dikritik

Kampanye pasangan calon bupati Badung Sudiana-Sutrisno (Badung Bagus) begitu Semarak digelar di Lapangan Kopral Wayan Surem, Desa Blahkiuh, AbianSemal, Badung. Selain hiburan musik, puluhan ribu massa juga dimeriahkan dengan aksi sexy dancer. Para pendukung yang hadir dalam acara ini sedikit menyentil soal kehadiran para wanita seksi saat meliuk-liukan tubuhnya.

"Bukan soal berpakaian yang serba minimnya, itu lumrah, namanya juga sexy dancer. Tetapi kenapa harus membawa bendera merah putih saat awal memulai gerakan," ungkap Kadek Putra, di lokasi, Minggu (29/11). Kelima penari yang berpakaian putih-putih itu mengenakan hak tinggi saat beraksi. Begitu menaiki panggung, kelimanya membawa bendera merah putih. Setelah dikibar-kibarkan, bendera diletakan begitu saja. Kemudian mereka melanjutkan dengan goyangan yang bikin massa pendukung ikut jingkrak-jingkrak.

Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta meyakinkan bahwa kampanye ini adalah sebuah sajian mengenal dan mendengarkan apa yang menjadi janji politik. Soal kritik sexy dancer dia tak banyak berkomentar.

"Soal sexy dancer itu hanya sisipan saja untuk menghibur masyarakat, dan itu hal biasa dalam setiap acara kampanye akbar," kata Mudarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar