Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 23 Desember 2015

5 Pesepakbola 'Korban' Keseksian Model Playboy

Nama Carla Howe mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sepakbola. Mantan model majalah Playboy tersebut kerap dihubung-hubungkan dengan pesepakbola top di Premier League. Perempuan berusia 25 tahun itu kerap gonta-ganti pasangan. Dan pesepakbola yang berkarier di tanah Inggris menjadi incarannya. Karena hal itulah, banyak media masa Inggris menyebutnya sebagai penggoda pesepakbola. Carla memiliki seorang kembaran bernama Melissa Howe. Sang kembaran yang juga menjadi model majalah Playboy merupakan pasangan dari bek AS Roma, Ashley Cole.


Kakak-beradik itu pun tergolong sangat kompak. Misalnya, ketika Carla tidak memiliki pasangan, Melissa kerap mengajaknya ikut menghadiri pesta yang dihadiri banyak pesepakbola. Berikut kami sajikan daftar pesepakbola yang pernah tergoda keseksian Carla Howe:

1. Luke Shaw

280639_bek-manchester-united--luke-shaw_663_382.jpg

Pemain yang kini berseragam Manchester United ini sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Carla Howe. Ketika itu dia masih bermain untuk Southampton.

Bahkan sempat beredar kabar, ketampanan Shaw ikut memesona kembaran Carla, yakni Melissa. Dan yang mengejutkan, media massa Inggris mengabarkan ketiganya sampai melakukan kegiatan bercinta bersama.


2. Patrice Evra

252567_bek-sayap-manchester-united--patrice-evra-_663_382.jpg

Patrice Evra merupakan korban Carla Howe selanjutnya. Bahkan eks pemain Manchester United tersebut sampai harus berpisah dengan istri terdahulunya, Sandra.

Keduanya bertemu pada awal 2014, di mana ketika itu Evra naik daun sebagai penggawa Setan Merah dan Carla menjadi model majalah Playboy.


3. Mario Balotelli

294920_pemain-liverpool--mario-balotelli--usai-cetak-gol-ke-gawang-tottenham_663_382.jpg

Kebengalan Mario Balotelli nampaknya memiliki daya pikat tersendiri di mata perempuan, termasuk seseorang dengan pengalaman segudang seperti Carla Howe.

Tak lama Balotelli memutuskan hubungan dengan Fanny Neguesha, Carla langsung menyerobotnya. Namun, hubungan keduanya kali ini tidak berlangsung lama.


4. Marouane Chamakh

marouane-chamakh-448397.jpg

Usai lepas dari Balotelli, Carla Howe kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan striker Crystal Palace, Marouane Chamakh. Keduanya beberapa kali kedapatan sedang menghabiskan malam bersama.

Seiring waktu berjalan, hubungan mereka menghilang dari peredaran. Hingga akhirnya Carla sudah dikabarkan telah menjalin dengan rapper ternama, yakni Wiz Khalifa.


5. Nathaniel Clyne

322888_nathaniel-clyne_663_382.jpg

Pekan lalu, Carla Howe kembali jadi komoditas pemberitaan media massa. Dia nampak menggandeng bek Liverpool, Nathaniel Clyne dalam sebuah acara Natal disebuah klub malam.

Pemain berusia 24 tahun tersebut tampak bersuka cita mengikuti pesta malam itu. Padahal beberapa jam sebelumnya, Liverpool baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Newcastle United. Keseksian Carla nampaknya mampu membuatnya tersenyum kembali.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar