Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 16 April 2015

Wanita Ini Operasi Mirip Boneka Demi Balikan dengan Mantan

Seorang remaja Tiongkok menjalani operasi plastik ekstrim. Wanita yang kini menjadi sensasi di dunia maya itu mengambil keputusan besar demi mendapatkan kembali cinta kekasihnya.  Lee Hee Danae, yang menurut akun media sosial Weibo miliknya berusia 15 tahun, telah berubah menjadi seorang gadis berwajah bak boneka cantik. Lee Hee mengunggah serangkaian foto cantiknya di Weibo dan langsung mendapat respons hampir 320 ribu followers. Menurut Shanghai List, sejumlah orang menuliskan komentar pujian yang mengatakan Lee Hee 'terlalu cantik untuk dilihat'. Bulan dan tahun kelahirnnya tertulis Mei 1999.

Namun banyak juga yang meragukan foto-foto yang diunggah Lee Hee. Mereka percaya foto-foto tersebut adalah palsu atau editan.

Karena kulitnya yang putih dan wajahnya yang cantik, oleh beberapa penggemarnya, Lee Hee disebut seperti Si Ular Putih, legenda populer di Tiongkok. Mungkin Lee Hee bukan satu-satunya orang yang membuat heboh jagat maya usai menjalani operasi plastik. Februari lalu, Robert Paulat menjadi boneka Ken hidup setelah menjalani 43 prosedur operasi plastik.

Sumber: dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar