Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 16 April 2015

Merasa Muak, Wanita Ini Kencingi Teh untuk Mertua

Ulah Rekha Nagvanshi, wanita 30 tahun asal Madhya Pradesh, India, bisa dibilang keterlaluan.
Hanya karena merasa jengkel dengan mertua, dia mencampur teh yang disuguhkan untuk mertuanya dengan air kencingnya. Tindakan Nagvanshi itu terungkap ketika ibu mertuanya, Suraj, 60, sedang berjalan menuju dapur. Suraj menangkap basah Nagvanshi yang sedang kencing di atas teko yang akan disuguhkan untuknya. Dikutip Dream dari Mirror.co.uk, Kamis 9 April 2015, Nagvanshi mengaku melakukan hal itu setiap hari selama setahun terakhir.


Ia nekat melakukan hal itu karena merasa tidak cocok dengan mertuanya. Dia pernah menolak tinggal serumah dengan mertuanya dan kembali ke rumah orangtuanya. Nagvanshi merasa mertuanya terlalu mencampuri urusan rumah tangganya. Bahkan menuduhnya telah memperbudak Deepak, 34, suaminya.
Namun Deepak minta istrinya itu untuk kembali demi putri mereka yang masih berusia empat tahun.
"Dia mengatakan suaminya memperlakukannya seperti budak di rumah itu dan merasa sudah muak," kata teman dekat Nagvanshi, Alia Kohli.

Suraj merasa terkejut dan marah dengan tindakan Nagvanshi. Dia tidak menyangka menantunya itu bisa berbuat demikian. "Dia selalu tersenyum dan menyuguhkan teh. Kami pun senang dan minum teh yang dibuatnya," kata Suraj heran. Sementara polisi tidak bersedia menindaklanjuti laporan Suraj karena tidak mengandung unsur kriminal. Namun Suraj bersikeras menuntut hukuman yang setimpal untuk Nagvanshi. Kini, Deepak dan istrinya tidak lagi serumah dengan Suraj.

Sumber: dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar