Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 29 April 2015

Cerita Pemerkosa Tertangkap karena Bau Badan

Karena bau badan terlalu busuk, seorang pemuda 18 tahun di Shenzhen, Tiongkok gagal menjalankan rencananya untuk memperkosa seorang wanita. Menurut laporan Want China Times dikutip Shanghaiist.com, Rabu 22 April 2015, setelah mengetahui rutinitas korbannya, pemuda, sebut saja Li, masuk kamar korban dan bersembunyi di bawah tempat tidur. Li menunggu korban pulang yang hari itu sedang kerja lembur.


Saat kembali dari tempat kerjanya pada pukul 1 dini hari, 12 April lalu, korban bernama Wang, 20, langsung tidur. Rupanya Wang sudah sangat lelah dan tak menghiraukan bau menyengat yang menyebar di kamarnya. Karena baunya yang sangat menyengat, Wang tidak bisa tidur. Dia kemudian bangun dan membuka jendela. Begitu terkejutnya Wang ketika berusaha mencari tahu sumber bau yang tak enak itu. Wang menemukan seorang pemuda sedang meringkuk di bawah tempat tidurnya. Begitu tertangkap basah, Li malah berusaha menyerang dan menindih Wang. Namun Wang melawan dengan berteriak sekencang-kencangnya sehingga membangunkan seluruh tetangga.

Para tetangga langsung masuk kamar Wang dan menghajar Li. Setelah puas menghajar Li, para tetangga Wang menyerahkannya pada pihak berwajib untuk diproses. Kisah pencuri dan perampok konyol seperti Li banyak terjadi di Tiongkok. Tahun lalu di Beijing, seorang pencuri malah membuat gaduh saat melakukan aksinya. Pemilik rumah terbangun setelah mendengar suara toilet disiram air yang ternyata sedang dipakai oleh si pencuri. Sementara di Nanjing, polisi dengan mudahnya menciduk pencuri yang tertidur di sofa tempat dia mencuri setelah kelelahan menjalankan aksinya.

Sumber:  dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar