Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 25 Juni 2015

Ini Dia Aplikasi yang Bisa Buat Kamu Semangat untuk Bangun Sahur

Kendala anak kost di saat Ramadan yang paling utama adalah susah bangun sahur. Bayangin aja, udah jauh dari orang tua, mesti masak sahur atau beli makanan sendiri, dan yang paling sedihnya kalau jomblo sih, siapa coba yang bangunin kamu? Nah JalanTikus mau kasih kamu solusi dari problem susah bangun sahur. (bukan solusi jomblo kamu loh, itu sih udah nggak ketolong) Nah, ini dia aplikasi yang bisa buat kamu semangat untuk bangun sahur.

Timy Alarm Clock adalah aplikasi yang akan membantu kamu menghindari malas dan sengaja mematikan jam alarm kamu untuk tidur lagi. Untuk memberhentikan alarm ini, kamu harus bermain dengan beberapa karakter lucu. Yang membuat Timy Alarm Clock unik adalah alarm ini memaksa kamu untuk benar aktif ketika bangun.

Ketika smartphone kamu mulai bunyi keras di saat waktu sahur, kamu dapat memilih untuk snooze (yang berlangsung selama 10 menit), atau kamu dapat memainkan permainan kecil di layar untuk mematikan alarm. Menarik kan?!

Berikut Cara Untuk Menggunakan Timy Alarm Clock

1. Download dan Install Aplikasi Timy Alarm Clock di JalanTikus

Aplikasi ini ringan kok! Cuma 5 MB aja jadi nggak makan banyak memori di hp kamu.

2. Buka Aplikasi Timy Alarm Clock dan Tentukan Waktu Alarm Kamu


timy 1
Kamu bisa mengatur lebih dari satu waktu untuk bangun. Dan masing-masing waktu alarm kamu bisa diatur lebih lanjut.

3. Atur Lebih Lanjut Waktu Alarmmu


timy 2
Kamu bisa mengatur pengulangan waktu alarm. Bisa tanpa pengulangan, bisa pula kamu ulang setiap hari dalam seminggu. Kamu juga bisa mengatur ringtone alarm yang akan membangunkan kamu dengan nada atau MP3 yang ada di hp kamu. Yang paling menyenangkan kamu bisa mengatur hewan di user interface aplikasi ini. Oh iya tidak lupa kamu juga bisa mengatur kemudahan game untuk membangunkan kamu. Jangan lupa pencet SAVE.

4. Mainkan Game Jika Masuk Waktu Alarm


timy 3
Kamu bisa memilih snooze ataupun memainkan game untuk membangunkan kamu. Terdapat dua game yang bisa kamu mainkan. Pada game ini kamu harus menyentuh kuping, mata, dan perut si hewan lucu untuk mematikan alarm. Game ini memang sederhana. Tapi cukup untuk membuat kamu aktif dan mata kamu melek karena game yang lucu ini.

timy 4

Selain karakter kucing yang imut di atas, alarm ini juga punya karakter anjing dan kelinci yang menggemaskan loh!


timy 5
Jadi, sudah siap belum beralih dari jam alarm kamu yang biasa-biasa aja ke aplikasi alarm unik ini menggemaskan ini? Kasih komentar di bawah ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar