Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 01 Agustus 2015

Cara Mengaktifkan Dark Theme yang Tersembunyi di Windows 10

Sudah coba Windows 10? Jika sudah, tentunya banyak sekali hal baru yang bisa kamu explorer, seperti mencoba tampilan baru Windows 10, membuka pengaturannya hingga kustomisasi tema yang ada di Windows 10. Semenjak meninggalkan Tema Aero yang ada di Windows 7, kini Windows 10 hadir dengan tema cerah berwarna putih dan solid color sesuai dengan warna wallpaper. Misalkan kamu menggunakan wallpaper yang didominasi warna ungu, maka Window bar juga akan berwarna ungu.

Buat kamu yang belum download Windows 10, Silahkan download dulu ya, karena jika tidak kamu akan ketinggalan serunya menggunakan Windows 10 ini. DOWNLOAD 32 BIT WINDOWS 10  dan DOWNLOAD 46 BIT WINDOWS 10

Windows 10 Dark Theme


Bagaimana Caranya?

Buka dan Jalankan Registry Editor dengan cara menekan tombol Windows + R lalu ketik "regedit"

Lalu masuk ke bagian
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Themes\Personalize atau HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Themes\Schemes. Setelah itu, klik kanan dan pilih menu DWORD (32-bit) Value, lalu ketikkan AppsUseLightTheme dan isikan nilai 0 (nol).

Selanjutnya, masuk lagi ke bagian HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Themes\Personalize. Klik kanan dan pilih menu DWORD (32-bit) Value, lalu ketikkan AppsUseLightTheme dan isikan nilai 0 (nol).

Tidak Perlu Restart, Cukup Sign Out!



 Sumber: jalantikus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar