Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 02 April 2015

Calon Istri Terlalu Jelek, Mempelai Pria Coba Bunuh Diri

Seorang pria di Tingokok nekat mencoba bunuh diri setelah ia mengetahui calon istri yang dijodohkan dengannya 'terlalu jelek' Dikutip Dream.co.id dari laman Gbtimes, Jumat 27 Maret 2015, polisi setempat mengatakan mereka menerima sebuah panggilan yang menyatakan bahwa seorang pria telah melompat ke dalam sebuah kolam di Shiyan, Provinsi Hubei, Tiongkok. Untungnya, tim penyelamat tiba tepat waktu dan berhasil menyelamatkannya sebelum ia tenggelam.


Setelah dilarikan ke rumah sakit, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu mengungkapkan kepada polisi bahwa ia mencoba bunuh diri karena sangat tidak senang dengan pernikahan yang telah diatur keluarganya.
Orangtuanya telah mencarikannya seorang calon istri, namun ia tidak berpenampilan menarik. Saat keluarga pria itu masih mendesaknya untuk menikahi wanita tersebut, pria itu akhirnya nekat menenggelamkan dirinya sendiri. Beruntung si pria tidak mengalami luka serius dan akan segera pulih dalam waktu dekat. Lantas apakah pernikahan apa tetap berlangsung? Entahlah.

Sumber: dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar