Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 02 April 2015

Tak Ada yang Ingat Ulang Tahunnya, Wanita Ini Coba Bunuh Diri

Ulang tahun adalah satu hari dalam satu tahun yang sangat ditunggu-tunggu setiap orang. Karena, pada hari itu orang yang berulang tahun mendapatkan ucapan selamat, doa dan hadiah. Namun tidak demikian dengan seorang wanita muda di Dongguan, Provinsi Guangdong, Tiongkok. Dia mengancam lompat dari lantai 19 sebuah apartemen karena tidak ada yang ingat dan merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Dalam laporan Tencent News dikutip
Shanghaiist.com, Jumat 20 Maret 2015, warga di sekitar apartemen melihat wanita tersebut yang berdiri di ujung serambi depan apartemennya sekitar pukul 6 pagi pada 17 Maret kemarin.
"Saya melihat orang berkerumun melihat ke arah atas apartemen. Saya turun dan melihat ada seorang wanita sedang berusaha bunuh diri," kata seorang warga sekitar.

Polisi yang datang berusaha menenangkan wanita yang belakangan bermarga Jin dengan menawarkan makanan dan minuman. Setelah hampir empat jam, polisi akhirnya berhasil membujuk Jin untuk masuk kembali ke apartemennya. Kepada polisi, Jin mengatakan dia stres karena keluarga meninggalkannya sendirian di rumah di saat ulang tahunnya.

Sumber: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar