Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 April 2015

[Hot News] Pembunuhan di Purwokerto, Ayah tewas Dua Anak luka-Luka

Korban tewas bernama Kuspitoyo berumur 65 tahun, dan korban luka-luka  adalah anak kandung Kuspitoyo bernama Andre berumur 23 tahun dan Cindy berumur 20 tahun. Sedangkan istri Kuspitoyo bernama Sri Suryanti selamat dan tidak mengalami luka.  Wakapolres Banyumas Kompol Rio Tangkari mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (7/4/2015). Pelaku kemudian menusuk dengan senjata tajam, yang mengakibatkan Kuspitoyo yang bekerja sebagai wiraswasta  tewas. Melihat keributan tersebut, Cindy dan Andre membantu Kuspitoyo, namun pelaku juga ikut melukai keduanya. 

Menurut Rio pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan motif dari pembunuhan ini, termasuk juga sedang mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Termasuk istri Kuspitoyo yang selamat dari peristiwa ini. “Kita sedang meminta keterangan dari keluarga, apakah ada barang-barang yang hilang, ataupun ada barang-barang yang tidak ada di tempat saat ini.  Identitas korban inisial K, berumur 65 tahun pekerjaan swasta. Informasi dari tetanggnya yang mendengar teriakan, peristiwa terjadi kurang lebih jam 3 dini hari,” kata Rio setelah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. 

Sementara itu, tetangga korban bernama  Sodri menyebut, pada pukul 03.00 WIB, dirinya mendengar teriakan dari depan rumahnya. Kemudian dia melihat kedepan rumah, namun tidak melihat ada orang yang melarikan diri dari rumah korban.

Menurutnya, Kuspitoyo sekeluarga sudah lama menempati rumah itu, sebelumnya dirinya datang. Selama ini keluarga korban termasuk jarang bergaul dengan tetangga. 

Jenazah Kuspitoyo setelah menjalani pemeriksaan di lokasi kejadian, kemudian di bawa ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, Andre dan Cindy di bawa ke Rumah Sakit Islam Purwokerto untuk menjani perawatan intensif.

Sumber: rri.co.id

9 komentar:

  1. wah parah bgt ya indonesia makin bnyk kriminal aja,,

    BalasHapus
  2. Semoga pelakunya cepat tertangkap deh

    BalasHapus
  3. Kejadiannya benar2 tragis. Semoga dapat terpecahkan masalahnya.

    BalasHapus
  4. itu pelakunya berapa orang kok ampe satu keluarga ga bisa apa2, sadis banget orang jaman sekarang

    BalasHapus
  5. bukti gagalnya kesejahteraan indonesia jadi banyak kriminal

    BalasHapus