Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 09 Maret 2015

Trailer Baru 'FURIOUS 7' Ini Ungkap Aksi Skydiving Mobil, Tegang !

Nggak kalah dengan THE AVENGERS: AGE OF ULTRON yang gemar 'menggoda' penggemarnya lewat trailer-trailer yang dirilisnya, film balapan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, FURIOUS 7 juga melakukan hal yang sama. Setelah mengeluarkan trailer ketiganya, kini mereka merilis trailer versi extended alias lebih panjang! Namun, trailer ini hanya spesifik menampilkan adegan saat para anggota kelompok Dominic Toretto (Vin Diesel) akan melakukan aksi nekat. Ya, FAST AND FURIOUS memang dikenal selalu menyuguhkan aksi-aksi berbahaya yang belum pernah hadir dalam bayangan kita. Kali ini mereka akan melakukan skydiving. Biasa? Tunggu dulu.


Bagaimana jika kalian melakukan skydiving di dalam mobil? Ya, trailer ini akan membawa kita mengetahui lebih dalam apa yang terjadi dengan masing-masing anggota kelompok ketika akan meninggalkan pesawat yang berada di ketinggian ribuan kaki itu. Tentu saja, si Roman Pearce (Tyrese Gibson) yang banyak omong jadi sorotan di sini. Rome ternyata takut untuk melakukan hal gila ini. Ketika semua temannya sudah meninggalkan pesawat dengan berani, Rome malah pengen nangis! Kocak banget! Kali ini mereka akan menghadapi ancaman yang luar biasa dari penjahat yang disebut oleh Luke Hobbs (Dwayne Johnson) sebagai The Monster, Deckard/Ian Shaw (Jason Statham). Ian akan membalaskan dendam atas kematian adik tercintanya, Owen Shaw (Luke Evans).

Di trailer-trailer sebelumnya, terlihat bahwa Vin Diesel dan Dwayne Johnson akan adu kekuatan dengan Jason. Wah, nampaknya FURIOUS 7 yang bakal tayang 3 April mendatang ini tak boleh dilewatkan. Daripada penasaran intip trailer terbarunya berikut ini.



Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar