Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Minggu, 14 Agustus 2016

Foto Kemeriahan Festival Kentongan Banyumas 2016 (Full HD Foto)

Halo guys ketemu lagi bareng EkoDoc, kali ini saya akan membagikan foto-foto kemeriahan festival kentongan di purwokerto 2016, buat yang mungkin semalam gak sempat liat yah karena nunggu nya yang lama atau mungkin karena hujan yang deras mengguyur kota purwokerto, berhubungan gue juga anak purwokerto, nieh gue kasih foto-fotonya yang berhasil gue dapat dari instagram dan sumber sumber lainnya, cekidot:



Cantik Kan Yang Nari ?

Eee..aaa..eee...aaaa

Yuh ganteng-ganteng kan ?

Mau Terbang tapi gak bisa, hehe

Minal Aidzin ya

Yuh ala ala cheerleaders

Kipasnya baru dibeli lowh, hehe

Waduh Sensorr nieh harusnya

79 komentar:

  1. Pengen liat langsung saya mas,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin gan acaranya
      #kentongan #banyumas #purwokerto #alun-alunpwt

      Hapus
  2. Balasan
    1. Thx gan kunjungan nya
      #purwokertokentongan #agustus2016

      Hapus
  3. banyumas ny di daerah mana nya itu mas, soal nya saya pernah tinggal di Rawalo
    Tampan Community™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di purwokerto tepatnya di alun-alun purwokerto
      #seru #rame #keren #kece #fantastic #hujan

      Hapus
  4. Balasan
    1. Merdeka 71 tahun indonesia
      #purwokertokece #purwokertokemerdekaan #extravaganza

      Hapus
  5. wahh mantap ini untuk memperkenalkan budaya bangsa gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul keseniaan asli banyumas kentongan
      #purwokertokece
      #merdeka

      Hapus
  6. mantap gambar jernih bener, itu acaranya kapan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz gan hd pics kentongan banyumas, acaranya kemarin malam gan jam 11 malam
      #kentonganfestival #kentongankece

      Hapus
  7. Wih... Keren banget acaranya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kentongan banyumas memang selalu meriah

      Hapus
  8. kemarin cuman lewat :D rame banget .
    #gakjadinonton #jalannyamuter2 #pemblokirandimana2 #1kota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, tp dah gak diblokir kemarin gan pas hujan deres
      #kemerdekaanRI

      Hapus
  9. rame acara nya , emang gak sempet nonton karena ujan ma macet parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampeyan dari purwokerto juga atau dari mana ?
      #kentonganbanyumasrame

      Hapus
  10. Balasan
    1. Ok thx gan dah mampir diblog ane
      #rame #seru #meriah #2016

      Hapus
  11. Balasan
    1. Betul gan patut dicoba untuk melestarikan budaya masing2 kota, kalau purwokerto kan kentongan dan mendoan

      Hapus
  12. Balasan
    1. Pasti gan karnaval banyumas selalu rame dan meriah, terutama kentongan

      Hapus
  13. Wah meriah sekali, saya belum pernah kesana gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maen aja ke purwokerto gan, ntr sekalian makan mendoan anget

      Hapus
  14. Kayaknya Meriah banget nih, pemainya jg cantik-cantik hihi :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mayoretnya cantik2 gan dan masih gadis2 semua, hehe.. Tp kmrin ujan ga tau pd masuk angin apa enggak tuwh

      Hapus
  15. Wiiih manteep tuuh festivalnyaa jadi pengen pindah rumah huhuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pindah purwokerto aja gan, mumpung lg bnyak hotel dibngun lumayan bs buat istirahat gan, hehe

      Hapus
  16. caption nya kocak kocak gan, tapi pengen deh kliburan kesana hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, ea gan buat hiburan captionnya, pindah aja ke pwt gan, hehe, disini rame gan kotanya

      Hapus
  17. sayang jauh dari rumah ane :3 kalo deket ane pasti nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz gan daripada galau malam minggu kemarin yah mending ntn kentongan kan gan, wkwk

      Hapus
  18. saya juga liat gan, di alun-alun purwokerto kan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ente blogger dari purwokerto juga gan ?

      Hapus
  19. Balasan
    1. Pasti gan selalu ada yg beda di kota purwokerto

      Hapus
  20. asekk... yang nari cantik - caktik gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewe purwokerto emang cantik cantik gan
      #purwokerto #cewecantik #wadonayu

      Hapus
  21. di daerah banyumas ya gan, wah :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupz di alun alun purwokerto tepatnya,

      Hapus
  22. wih cantik2 kali cewek nya mas, pengen liat langsung :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti gan cewe purwokerto gitu lowh, pasti cantik cantik
      #kece #banyumas

      Hapus
  23. pengen liat langsung kyaknya seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti seru gan
      #purwokertokece #indonesialebihkece

      Hapus
  24. Acaranya meriah tuh gan, kayaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Super seru gan acara kentongan bms nya

      Hapus
  25. meriah sekali, sayang disini gk ada...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti gan thn 2017 jangan lupa datang ke purwokerto bwt liat festival kentongan tahun selanjutnya

      Hapus
  26. Balasan
    1. Yupz gan, keren2 kan gan kece2 cewe di purwokerto

      Hapus
  27. Balasan
    1. Yah gan cewe purwokerto kece kece gan, hehe

      Hapus
  28. Balasan
    1. Pasti gan, purwokerto kota satria gitu lowh pasti keren

      Hapus
  29. bagus nih, untuk melestarikan budaya kita

    BalasHapus
  30. tariannya kayanya bagus gan. yang nari cewe cewenya cantik cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ea gan pindah purwokerto aja bnyk cewe cntiknya gan

      Hapus
  31. keren gaan acaranyaa jadi pengen liat langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib nonton langsung gan, jadi bisa liat yg cantik secara langsung

      Hapus
  32. wah orang banyumas ya , salam dari tegal bang.

    Semoga makin jaya banyumas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx gan, salam balik bwt orang tegal, sukses slalu, jangan lupa mampir purwokerto

      Hapus
  33. hihi wah, pengen liat nih, itu diselenggarakanya Berapa tahun sekali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap ulang tahun bms dan kemerdekaan RI pasti ada kok gan

      Hapus
  34. Wis acaranya seru banget nih kang saya belum pernah lihat langsung acaranya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun depan mungkin bisa lihat gan, hehe

      Hapus
  35. di daerah saya tanggal 18 agustus ini tadi ada karnaval gan :D
    memperingati 17-an :D
    setiap daerah ada keunikan masing-masing :D
    nice post (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener gan tujuannya untuk melestarikan budaya masing2 daerah

      Hapus
  36. Itu foto yang anda rekam sendi ri ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu saya ambil dari instagram dan twitter

      Hapus
  37. wah seru juga ya, kalo liat langsung lebih seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Banget gan, ditunggu kedatangannya di purwokerto 8-)

      Hapus