Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 23 Juli 2016

Kumpulan Meme Pokemon Go yang Dijamin Bikin Ngakak Abis !!


















Nieh ane kasih bonus, karena ane baik hati gan


58 komentar:

  1. Wkwkkwkw indonesia memang selalu kreatif ya gan ijin save gan

    BalasHapus
  2. Njirr memenya bikin ngakak :v ijin save gan

    http://www.rdg-tutorial.tk

    BalasHapus
  3. njirr ngakak njengh apalagi yang terakhir :v

    BalasHapus
  4. hehe.. lucu juga memenya. kreatif sekali yang buat ini

    BalasHapus
  5. Niche info gan, simple koment aja (y)

    BalasHapus
  6. wkwkwk lucu gan indonesia tuh emang jago bikin meme

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi gan apa yg booming yah dijadiin meme pasti, hehe

      Hapus
  7. wkwkwk lumayan si gambarnya. tapi motivasinya apa bikin meme kaya gini ?
    kalo bisa bikin sendiri gan disertai kredit. jangan punya orang di upload. kesenengan orang yang bikin gambarnya di publish.

    BalasHapus
  8. wkwkwwk ane suka yang jilbab gan mukanya ngezelin wkwkwkwwkk :D

    BalasHapus
  9. lucu-lucu kata2 nya sob
    boleh saya save gambar nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo kang kalau mau di download

      Hapus
  10. Ngakak, hahahah thanks gan udh dishare

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ger nya berantakan yah gan, wkwk ger abis

      Hapus
  11. hahaha.... yang terakhir lebih menggoda dari pokemonnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg terakhir mah bonus gan bwt biar gak ngantuk

      Hapus
  12. wkwk kocak top 1000 jempol buat agan :v

    BalasHapus
  13. Njirrrrr ngakak hahaha izin save gan :D

    salam sesama blogger gan
    www.perpuskampus.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx gan, silahkan aja kalau mau save memenya, hehe

      Hapus
  14. wkwkwkw ada2 bae. kocak gan :D

    BalasHapus
  15. hahahha. gokil semua meme nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti gan, koplak, ngakak, seru, gokil, ngacir, ketawa, geget

      Hapus
  16. Balasan
    1. Ok thx gan kunjungannya di meme pokemon go, hehe

      Hapus
  17. hahahaha ngakak ane ijin save gambar nya, kalo boleh min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kalau mau disave gan, yg terakhir jng lupa disave gan, wkwk

      Hapus
  18. Asu :D meme terakhir bikin anu haha

    BalasHapus
  19. ngakak gan yg abra hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu, ngakak abis, guyonan, gokil, koplak

      Hapus
  20. hahahahahaha gokil parah memenya gan

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. Yg buat dp yg terakhir apa gan, yg jelly jelo

      Hapus
  22. wkwkwk ijin save om buat dp bbm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg terakhir meme nya cocok gan bwt dp bbm

      Hapus
  23. Hahaha Ngakak ... Yang terakhir mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg terakhir namanya jelly jelo gan, model seksi indonesia
      http://foto-indonesia-sexy-model.blogspot.com/

      Hapus