Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 09 Maret 2015

Sebelum Ditikam, Model Cantik Bandung Nyaris Diperkosa Fotografer

Fotografer Chrisandy Kusumanegara (27) sebelum menikam Kripsi Noorjamil (20) sempat hendak memerkosa. Lantaran melakukan perlawanan, Chris akhirnya mengurungkan niatnya. Tapi pelaku membawa iPhone korban. "Pelaku berusaha memperkosa korban tetapi korban melawan, hingga akhirnya pelaku mengurungkan niatnya dan mengambil HP iPhone 5 milik korban," kata Kasat Reskrim AKP Niko N Adiputra, Senin (9/3). Aksi tersebut terjadi pada Jumat 27 Februari 2015 lalu di kawasan Jatinangor, Sumedang. "Dengan bayaran sekitar Rp 500 ribu, tersangka mengajak korban untuk mendatangi daerah di sekitar Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor," terangnya.



Saat selesai pemotretan pelaku mengajak korban ke salah satu tempat, dan mengajak korban untuk foto bugil dengan bayaran Rp 50 juta. Namun korban menolak dan tersangka langsung naik pitam.

"Minta foto (bugil) karena disuruh korban, karena tidak mau, tersangka langsung naik pitam dan menusukkan pisau lipat sebanyak dua kali kebagian dada dan menyayat 4 kali tangan korban," ucapnya. Chrisandy ditangkap Jumat (5/3) lalu di Bandung. Kini dia meringkuk di sel tahanan Mapolres Sumedang.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar