Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 09 Maret 2015

Charly Diangkat Jadi Duta Batu Akik

Fenomena batu mulai atau batu akik tengah mewabah di Indonesia. Siapa sangka jika hobi ini telah dilakoni oleh Charly Van Houten sejak dulu. Charly mengaku jika dia bermain batu sudah bertahun-tahun bahkan menularkan kepada Pepeng dan crewnya. Karena lama menekuni hobi ini, Charly pun didaulat untuk menjadi duta batu akik pada sebuah pameran. "Kebetulan ada kontes dan pameran batu di beberapa daerah ada yang mengirimkan koleksi batunya trus aku diminta untuk jadi duta Batu Akik. Ya aku terima aja karena aku kan ngga cuma asal aja suka batunya," ujarnya saat berkunjung di kantor KapanLagi beberapa waktu yang lalu.


Hobi Charly tak hanya meracuni Pepeng dan crewnya aja, bahkan keluarga di rumah saat ini ketagihan dengan batu akik. Sang istri dan anaknya saat ini juga memakai batu akik dan mencoba mengumpulkan satu persatu untuk dikoleksi atau dijual.



Charly menambahkan bahwa hobi batu ini merupakan peluang bisnis yang baik. Dia menilai tak hanya orang tua saja yang suka bermain batu namun juga ibu-ibu dan anak muda. "Orang yang ngegosok penghasilannya lumayan loh melebihi pegawai negeri, seriusan deh. Semisal ngegosok batu, satu batu aja Rp 10.000 harganya berapa banyak penghasilannya. Emak-emak aja main batu juga sekarang. Menarik itu, orang-orang yang mencari rejekinya di situ, seru," tukasnya.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar