Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 03 Maret 2015

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati

Dibawah ini merupakan Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati. Ayam bangkok/aduan atau ayam bangkok yang mempunyai cirikhas type pukul mati atau type pukul yang bisa mematahkan leher ayam saat ini telah menjadi incaran bagi bebotoh. Jenis ayam aduan sekarang beraneka ragam mulai dari Ayam Bangkok, Ayam Saigon, Ayam burma dan hasil persilangan antara ketiga ayam tersebut juga banyak yang telah menjadi jawara bahkan bisa menjuarai pertarungan. Namun dari sekian ayam yang sudah menang berkali-kali belum tentu mempunyai pukulan mati atau pukulan jadi.
Maka dari itu saya akan mengungkapkan rahasia tentang kriteria dan Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati. Sebelum kita membahas Ciri-Ciri ayam bangkok Pukul Mati alangkah baiknya kita mengerti dalam Memilih Ayam Bangkok Juara. Karena ayam aduan yang kita pilih nantinya di harapkan untuk menang dalam peraduan Bagi bebotoh menang adalah harga mati karena jika mereka kalah bukan saja ayam atau uang mereka yang kalah namun juga harga diri mereka yang ikut kalah. Untuk menghindari itu silakan baca artikel sebelumnya mengenai 6 Cara Supaya Ayam Bangkok Menang Pertarungan. Dan untuk mengetahui Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati tersebut, anda harus bisa menganalisa pukulan ayam dalam bertarung adapun jenis ayam yang mempunyai pukulan mematikan sebagai berikut. Ayam aduan yang mempunyai pukulan mematikan harus mepunyai senjata atau kaki yang baik. Ibaratnya polisi, untuk ayam kaki merupakan pistolnya.

Kaki Ayam Bangkok Pukul Mati

Kaki Ayam Bangkok/aduan yang baik harus berpaha panjang dengan kaki kecil, pedek, seolah-olah pada waktu berdiri tegap ayam terlihat dengan kaki menekuk dengan kuda-kuda ayam akan melompat keatas. Selain kaki ayam berukuran kecil, jari-jari ayam juga harus kecil. Karena semakin kecil ukurannya maka akan semakin tembus pukulannya terasa menyentuh tulang. Hal itulah yang bisa menyebabkan tulang leher ayam lawan bisa putus. Namun seekor ayam aduan belum cukup dikatakan mempunya pukulan mematikan kalau hanya mempunyai senjata itu saja karena harus didukung dengan beberapa aspek lainnya seperti anggota badan misalnya tubuh ayam, leher dan paruh. Tubuh ayam aduan yang baik harus terasa empuk waktu diangkat dan di pegang karena tubuh ayam yang demikian mempunyai akurasi pukulan yang baik pula. Ibaratnya sepeda motor, Tubuh ayam itu merupakan kemudinya. Dimana tubuh ayam yang empuk da lentur itu biasanya mempunyai otot-otot yang bagus pula dalam mendukung arah dan akurasi pukulan ayam aduan tersebut. Ayam yang bertubuh demikian biasanya ayam tersebut mempunyai pukulan menyilang yang mampu mematahkan leher lawan.

Leher Ayam Bangkok Pukul Mati

Leher Ayam Bangkok/aduan hendaknya harus lentur, Karena leher ayam yang demikian itu bisa memberikan kecepatan tekukan ayam padawaktu melancarkan pukulan kearah kepala. Kalau kita lihat pada waktu memukul ayam seperti berbentuk huruf o. Ayam aduan yang mempunyai tulang leher yang terlalu kaku maka akan sulit mempunyai pukulan yang akurat. Memeng para bebotoh yang kurang mengerti lebih suka memilih leher yang kaku, tebal dan besar dengan maksud ayam akan kuat menerima pukulan, akibatnya ayam akan kesulitan menghindari pukulan lawan sehigga banyak ayam dari mereka yang kalah dalam peraduan. Dan keuntungan dari lenturnya leher ayam aduan tersebut bisa dengan cepat menghindari pukulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar