Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 31 Mei 2016

JoNes di hari Ulang Tahun By EkoDoc

Yoi ketemu lagi sama EkoDoc, kali ini admin sedang berulang tahun tepat tanggal 31 Mei hari ini, dan di hari ulang tahun gue yang gue harapkan ada kebahagiaan dihari ulang tahun gue, ternyata gak da coy, buktinya sekarang gue masih aja Jones gan, wkwk, itulah yang mengispirasikan gue buat bikin blog galerifotokpop.blogspot.com ya itung itung buat ngilangin jones lah yah gan, tapi ternyata gak berhasil gan, cuma ngilangin jones 2% aja gan, hehe, ibarat makanan tetep hambar gan yah kayak nasi ama tempe gitu, hahaha

Lupain soal jones gue masih tetep bersyukur gan masih diberi umur sama Tuhan gan, ya gak gan ?? hehe, dan juga bersyukur masih bisa makan tempe mendoan gan, yah namannya juga orang purwokerto yah dah pasti towh sukannya tempe mendoan, hehe, mendoan gitu lowh !!

Yah sebagai penutup artikel ini, saya mau kasih kata2 mutiara buat kalian para jones, ini dia kata-katanya "1000 Orang Jones di Indonesia, pasti salah satunya itu Gue, hehe, jadi buat yang Jones jangan kecil hati yah, masih banyak kok yang jones termasuk gue" hehe....... Thx You

12 komentar: