GAWAT!!! 6 Pekerjaan Ini Ternyata Gak Pake BH, Hahaha

12.24.00
Pakaian dalam yang satu ini berfungsi untuk menahan payudara agar tetap kencang, dan juga biar gak ngejiplak gitu loh biji kismisnya. BH yang merupakan kependekan dari Buste Houder (bahasa Belanda) juga banyak banget ragamnya. Ada yang gak pake tali, ada yang gak pake kawat, ada yang tipis, ada yang tebel, pokoknya banyak deh. Terserah kamu mau milih yang mana, tergantung selera dan kepribadian kamu.


Nah, BH juga digunakan sebagai lambang kesopanan. Makanya kalau di tempat umum harus pake BH, biar orang-orang gak cepet tegang. Ya sebenernya itu sih tergantung dari orangnya aja, MBDC sih setuju aja kalau pada gak pake BH, biar mereka bisa bernafas lega. Hihihi. Tapi ternyata ada loh pekerjaan yang pekerjanya pasti gak pake BH. Nih buktinya


1. Polisi

Sebagai salah satu penegak tata tertib dan hukum, seorang polisi mempunyai tugas yang cukup berat. Makanya gak sembarangan orang bisa jadi polisi. Enaknya kerja jadi polisi adalah kamu gak harus pake BH

Si ganteng dan bapak di belakangnya ini gak pake BH loh


Nah, kalau polisi yang pake BH itu namanya polwan = polisi wanita




2. Penjaga Pantai

Ih males banget dong pake baju renang tapi pake BH juga. Yaudah mendingan BHnya gak usah dipake aja sekalian, itung-itung jagain pantai sekalian amal.



3. Anjing Pelacak

Tugasnya ngebantu polisi dalam melacak hal-hal yang sulit ditemukan sama manusia semacam bom, obat-obatan terlarang, sampai orang hilang. Nah, ternyata pekerjaan ini juga gak pake BH. WOW.

Gak cuma pake BH tapi malah gak pake baju juga.


4. Pembajak Sawah

Sama kayak anjing pelacak, pembajak sawah juga kerjaannya memabantu, dalam hal ini ngebantu pak tani untuk membajak sawah. Karena bekerjanya di sawah, akhirnya pekerja males pake BH.

Tebak yang mana yang gak pake BH?


5. Penarik Delman

Bahu membahu bersama pak kusir yang sibuk bekerja, supaya delman baik jalannya. Tuk tik tak tik tuk.... Nah, seorang penarik delman ini kerjaannya berat banget. Narik delman yang didudukin sama kusir. Udah gitu kalau ada penumpangnya ya bakal tambah berat. Apalagi kalau penumpangnya gendut. Kerja yang berat ini pun dilampiaskan dengan tidak mengenakan BH saat bekerja.

Ya ampun gak pake BH


6. Pak Guru

Jasanya tiada tara. Mencerdaskan bangsa tanpa adanya tanda jasa. Tapi ya gitu, karena memang mereka sangat ingin melihat generasi muda jadi pintar dan mampu membangun bangsa, Pak Guru pun gak masalah mentransfer ilmu walaupun gajinya tidak mencukupi kehidupan rumah tangganya. Tapi menariknya adalah Pak Guru kalau bekerja itu gak pake BH loh.

Tuh kalau kamu orangnya emang gak betah pake BH, kamu sekarang udah tau harus bekerja di mana dan jadi apa. 

Share this :

Previous
Next Post »

7 komentar

close
close