Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 20 Maret 2015

Apes! Kirim Foto Selfie ke Pacar Malah Berujung Penjara

Seorang pria di Taiyuan, Provinsi Shanxi baru-baru ini ditahan setelah mengirimkan foto adegan bunuh diri buatan kepada pacarnya. Menurut laporan Global Times dikutip Dream.co.id, Rabu 11 Maret 2015, hal itu dia lakukan sebagai upaya terakhir dalam menyelamatkan hubungan mereka. Akibatnya, pria bernama Zhang itu ditahan selama lima hari karena dituduh memalsukan fakta dan mengganggu ketertiban umum.
Sebelumnya, Wu, pacar Zhang, menghubungi polisi pada Senin kemarin saat menerima foto selfie Zhang dengan mulut berbusa. Wu yakin Zhang berupaya bunuh diri dengan minum racun.


Wu mengatakan ia menerima foto tersebut ketika mencoba untuk mengakhiri hubungannya dengan Zhang. Dalam foto itu, Zhang menambahkan pesan teks "Sampai jumpa di kehidupan berikutnya, selamat tinggal selamanya". Polisi kemudian melacak keberadaan Zhang selama lebih dari satu jam karena Wu memberikan alamat yang tidak jelas. Namun akhirnya polisi berhasil menemukan Zhang yang sedang tidur lelap dan dalam keadaan segar bugar. Zhang mengatakan kepada polisi foto yang dikirim ke Wu hanya lelucon dan buih di sekitar mulutnya dibuat dengan pasta gigi.

Sumber: dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar