Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 16 Februari 2015

Kuliah 7 Tahun Dan Belum Lulus, Park Shin Hye Tetap Santai

Biasanya nih, mahasiswa semester akhir sudah cukup pusing dan tertekan saat skripsi nggak kunjung selesai. Ternyata nih, aktris Korea Park Shin Hye malah cukup menikmati kehidupannya sebagai mahasiswa meski telah menjalani semala tujuh tahun dan belum lulus. Lucunya, Park Shin Hye nggak pernah marah nih jika juniornya bercanda menyebutnya sebagai nenek moyang. Pasalnya, nggak ada lagi mahasiswa di atas sang aktris yang masih belajar di kampus.


"Nggak ada orang yang lebih tua dariku, karena aku sudah kuliah selama tujuh tahun. Para junior biasanya memanggilku 'nenek moyang', dan terus bercanda jika aku sangat tua dan seharusnya sudah berada dalam peti mati," ungkapnya dengan cukup santai. Nggak cuma Park Shin Hye nih, Go Ara, Kim So Eun, Kim Bum, dan Kang Ha Neul ternyata juga masuk kuliah di tahun yang sama. Malah menurut aktris 25 tahun itu, Kang Ha Neul yang pernah main bareng dengannya dalam The Heirs masih baru menjalani kuliah selama empat semester.


"Ha Neul tampak seperti cowok yang pekerja keras, tapi sebenarnya dia baru tahun kedua (semester 4). Jalannya masih begitu panjang. Go Ara mungkin lulus duluan, dan selanjutnya aku," tutur sang aktris. Melihat respon Park Shin Hye, cukup banyak nih netizen yang mengaku teman kuliah bintang Pinocchio itu memberi dukungan. Menurut mereka, sang aktris lebih memilih untuk cuti kuliah daripada sering membolos. "Park Shin Hye cukup populer karena aktif di kampus, mengikuti segala event dan nggak pernah membolos. Jika musim ujian, dia akan begadang di perpustakaan untuk belajar. Itu lah mengapa saat ia memulai proyek dara atau film, ia meninggalkan kuliah. Artinya, jika nggak bisa kuliah dengan benar, ia mending cuti sekalian," komentar salah seorang netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

Seperti yang pernah diungkapkan, Park Shin Hye mengaku sebagai orang yang hanya bisa fokus pada satu hal dalam watu waktu. Well, melihat karirnya yang begitu gemilang dan kuliah yang nggak pernah ditelantarkan, sang aktris memang memiliki niat kuat untuk menyelesaikan segala hal dengan baik nih. Good luck Park Shin Hye. :)

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar